NEWS

PUBG Top Charts! Menjadi Game yang Paling Banyak di Unduh Dalam PlayStation

Bill13   |   Kamis, 10 Jan 2019

Game Battle Royale PUBG, sepertinya telah menjadi pemilik puncak chart sebagai game yang diunduh paling banyak selama bulan Desember, bersama Call of Duty : Black Ops 4 dan Grand Theft Auto V.

Beberapa tahun dikunci sebagai game eksklusif XBox, PUBG yang memulai debutnya di console pada Desember 2017 akhirnya bisa secara resmi masuk ke PlayStation 4 pada tanggal 7 Desember kemarin.

Baca ini juga :

» Mau Mencoba Sekiro: Shadows Die Twice dalam Mode Easy? Ini Jawabannya!
» Mencoba Bermain Sekiro, Ninja Menyerah Setelah Guardian Ape Hidup Kembali Tanpa Kepala
» PlayStation Network akan Mengganti Secara Automatis untuk Name ID PSN yang Menyinggung
» Microsoft Memberi Respon Terhadap Google Stadia Gaming
» Activision Tarik 14 Game Berlisensi dari PlayStation Network, Termasuk Deadpool dan Ghostbusters

Alasan utama kenapa banyak pengguna PlayStation menginginkan PUBG adalah update-nya map salju pertama mereka yaitu Vikendi. Sayangnya, map tersebut belum tersedia untuk para pengguna Playstation tetapi para pengguna berharap Vikendi agar secepatnya diupdate dibulan ini.

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Akhir 2018, para pengguna console akhirnya bisa mencicipi game ini dalam platform PlayStation 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru