NEWS

Pemain Smack Down Jadi Tim Rocket! Ali Auto Nangid

Bill13   |   Senin, 14 Jan 2019

Mungkin Ali (nama Indonesia protagonis utama Pokemon Satoshi/Jepang) akan langsung menyerahkan Pikachu jika harus berhadapan dengan kedua anggota Tim Rocket ini. Jessie dan James yang merupakan musuh bebuyutan Ali diperankan oleh kedua pemain WWE Smack Down.

Almas dan Vega yang merupakan pemain WWE Smack Down ini ber-cosplay layaknya Jessie dan James, walaupun gaya rambut mereka tidak sama seperti penjahat yang sangat ikonik dengan kemunculannya itu, setidaknya baju mereka sudah mewakili ditambah Vega yang memegang boneka Meowth semakin lengkap kalau mereka adalah trio penjahat tersebut.

Baca ini juga :

» Movie Anime "Violet Evergarden" Dipastikan Tayang Januari 2020
» Perlihatkan Trailer Baru, Adaptasi Live-Action Kedua 'Tokyo Ghoul' Dipastikan Tayang Juli 2019
» Weathering With You, Film Anime Terbaru yang Menawan dari Makoto Shinkai
» Wibu Bersiap! Dengeki Bunko: Crossing Void Versi Global Bakal Rilis 18 April?
» [SPECIAL] Alasan Sebenarnya Kenapa Anime Harem Selalu Disukai dan Dibenci

Sejauh ini Almas dan Vega belum memberikan prestasi yang baik dalam karir mereka semenjak perubahaan dari WWE ke NXT. Mereka berdua juga dikonfirmasi akan bermain di Royal Rumble tahun ini meskipun ke 30 pemain yang lain belum disebutkan, tetapi pemain seperti Finn Balor, Seth Rollins, Apollo Crews, and The New Day akan bergabung.

Tim Rocket adalah tokoh musuh dari Pokemon yang merupakan sindikat pertama yang dijelaskan pada serial Pokemon. Tim Rocket dipimpin oleh Giovanni, dan trio yang sering muncul di seri melawan Ali terdiri dari Jessie (Musashi nama dalam serial Jepang) and James (Kojiro nama dalam serial Jepang) bersama Meowth. Jessie adalah perempuan berambut merah dan James sebenarnya anak orang kaya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru