NEWS

Amazon Ingin Menguasai Dunia! Dimulai Dari Game

Bill13   |   Senin, 14 Jan 2019

Mungkin banyak orang hanya tau Amazon merupakan perusahaan yang bergerak didalam bidang perdagangan, terutama situs jual belinya yaitu Amazon.com. Baru-baru ini dikabarkan Amazon mulai mengembangkan layanan streaming game sendiri, tak heran mengingat bisnis streaming game banyak diperkirakan sebagai masa depan industri video game.

Sebuah laporan dari The Information (Paywall), Amazon sedang bernegosiasi dengan penerbit game agar dapat mendistribusikan judul mereka melalui layanannya dan diluncurkan paling cepat pada tahun 2020.

Baca ini juga :

» BEKRAF Game Prime 2019 Hadir Kembali, Saatnya Developer Game Indie Indonesia Berpartisipasi!
» Waduh! Ini Dia Cosplay Alter Lancer yang Berbahaya
» Hengkang dari The Prime, InYourdreaM Resmi Berseragam EVOS!
» New Ran Online Resmi Memasuki Tahap Pre-Register dengan Lola Zieta Sebagai Brand Ambassadornya!
» Apex Legends Resmi Memiliki Battle Pass Season 1 yang diberi Nama Wild Frontier

Sudah menjadi rahasia umum banyak perusahaan besar yang aktif meneliti cara-cara membuat streaming game yang layak. Project Stream Google baru saja menguji Assassin's Creed Odyssey streaming dengan jumlah pemain yang terbatas. Microsoft juga sedang mengerjakan Project xCloud bersama perangkat keras dari konsol generasi berikutnya dan Sony sudah memiliki PlayStation Now. Penerbit game sendiri, seperti EA, sedang mengerjakan solusi mereka sendiri. Jadi untuk hal ini, meskipun Amazon baru, persaingan akan tetap keras kedepannya.

Amazon.com merupakan salah satu toko online terbesar di dunia yang terbentuk tahun 1994 dan sudah berhasil menguasai pasar online di dunia. Jaringannya sudah tersebar sangat luas di berbagai negera hingga ke seluruh dunia. Bahkan setiap harinya toko online ini sangat sibuk dan tidak pernah berhenti bertransaksi dalam hal penjualannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru