NEWS

Sudah 2 Juta Gamer yang Cobain Resident Evil 2 Remake

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 19 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Resident Evil 2 Remake telah menghebohkan para gamer ketika pertama kali diumumkan pada ajang E3 2018 kemarin. Menjelang perilisannya yang hanya berjarak beberapa hari dari sekarang, pihak Capcom akhirnya memberi kesempatan bagi para gamer untuk mencicipi demonya.

Hasilnya? Gamer sangat antusias untuk mencicipi demo yang hanya berdurasi 30 menit tersebut. Diumumkan langsung oleh Capcom, setidaknya ketika artikel ini ditulis, sudah ada 2 juta pemain lebih yang memainkan "1 shot demo" Resident Evil 2 Remake di seluruh dunia, termasuk indonesia. Angka tersebut juga sudah termasuk di semua platform yang tersedia.

Baca ini juga :

» Capcom Akan Pamerkan Gameplay Perdana Resident Evil 8: Village Minggu Ini!
» Devil May Cry 5: Special Edition Diumumkan, Hadirkan Playable Vergil!
» Hadirkan Tema Horror Mencekam, Resident Evil 8: Village Akhirnya Rilis Trailer Baru!
» Keren Parah! Adaptasi Anime "Dragon Dogma" Netflix Perlihatkan Video Opening
» Gempar! Ryu Ken & Karakter Street Fighter V: Champion Edition lainnya Menyerang Dunia Summoners War!

Resident Evil 2 Remake merubah seluruh aspek dari seri originalnya. Mulai dari kualitas grafis, gameplay camera fixed yang dirubah menjadi third person shooter, hingga penyampaian jalan ceritanya mengalami perubahan signifikan. Untuk menjaga kesan horror yang mencekam, pihak developer juga sudah mengganti semua momen jumpscare agar fans tidak bisa menebaknya.

Resident Evil 2 Remake dipastikan akan rilis pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Resident Evil 2 Remake dibanderol dengan harga IDR 499.000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru