NEWS

Gila! Apex Legends Sudah Miliki 10 Juta Pemain Hanya Dalam 3 Hari

Taufik Hidayat   |   Jumat, 08 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah tidak dipungkiri lagi bahwa game dengan konsep battle-royale masih cukung booming dalam kurun waktu belakangan ini. Tidak hanya game baru, melainkan berbagai game yang sudah punya "nama" juga mengusung mode tersebut atau bahkan membuat versi standalone demi memuaskan hasrat para gamer. Salah satunya adalah Titanfall dengan judul Apex Legends.

Apex Legends sendiri sudah menorehkan berbagai ulasan positif selama awal perilisannya sejak 5 Februari kemarin. Yang terbaru? Apex Legends telah berhasil menggaet 10 juta pemain hanya dalam kurun waktu 3 hari setelah perilisannya. Hal tersebut diungkapkan dari situs resmi EA oleh CEO Respawn Entertainmen - Vince Zampella. Ia mengungkapkan bahwa keputusan untuk membawa Titanfall keranah battle-royale dan dijadikan sebuah game gratisan adalah keputusan yang beresiko, namun ternyatanya hasilnya luar biasa.

Baca ini juga :

» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Bocoran Legend Baru di Apex Legends Season 21: Alter. Bisa Bikin Portal, Apakah Mirip Wraith?
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

Angka yang fantastis tersebut memang tidak mengherankan karena para gamer kebanyakan mengulasnya dengan review yang cukup positif dimana Apex Legends menghadirkan konsep battle-royale yang inovatif dengan berbagai mekanisme ala "Titanfall".

Mengenai konsep gameplay yang diusungnya, game ini tidak akan melibatkan pertempuran antar mecha Titan, namun lebih berfokus pada aksi dari tiap pemain yang memiliki mobilitas super (seperti dapat berlari di tembok dan melompat tinggi). Karena dikembangkan dalam waktu singkat dan fakta kalau game ini akan dirilis secara gratis, Apex Legends tidak hadir dengan banyak inovasi baru.

Resepsi yang didapatkan franchise Titanfall awalnya memang sangat positif dan menunjukkan potensi cemerlang. Namun karena putusnya kerjasama antara pihak developer dengan Activision, sayangnya popularitas Titanfall semakin menurun dan mulai kehilangan basis pemain aktifnya. Apex Legends mungkin saja bisa menjadi penyelamat, karena selain mengusung genre Battle Royale yang sedang marak saat ini, gamenya juga akan disediakan secara gratis untuk semua pemain.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru