NEWS

Belum Seminggu Rilis, Tim Esports Sudah Mulai Mencari Pemain Apex Legends

Keyboard22   |   Senin, 11 Feb 2019

Bagi kamu yang setidaknya mengikuti perkembangan video game belakangan ini, pasti tahu betul dong salah satu game battle-royale yang sedang populer besutan Respawn Entertainment - Apex Legends? Setidaknya, game tersebut berhasil menggaet 10 juta pemain hanya dalam kurun waktu 3 hari saja lho Kotakers.

Dengan popularitas tersebut, sepertinya tinggal menunggu waktu saja bagi Apex Legends untuk dipertandingkan diberbagai kompetisi esports. Meski belum ada seminggu setelah perilisannya, para tim esports sudah mulai mencari pemain Apex Legends yang berbakat untuk mempersiapkan hal tersebut.

Baca ini juga :

» Kurang Beruntung, Player Apex Legends Ini Dapatkan Heirloom Set di Box ke-500
» Havoc, Senjata Baru Apex Legends yang Menggunakan Energy Ammo
» Update Terbaru Senjata Apex Legends! Mirip Havoc Rifle dari Seri Titanfall
» Mirip dengan Sonic, Wraith Apex Legends Disebut-sebut Terinspirasi dari One Punch Man
» Saking Populernya, Tencent Berencana Bawa 'Apex Legends' ke China

Salah satu tim yang sudah mencari pemain Apex Legends adalah NRG Esports, tim asal Amerika Utara yang cukup ternama di game-game seperti CSGO dan juga Rocket League. Saat ini, mereka sedang mencari pemain yang berbakat tentunya sekaligus content creator untuk Apex Legennds.

Semakin populernya Apex Legends, berbagai tim esports di seluruh dunia juga sepertinya bakal melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan oleh NRG Esports.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru