NEWS

Franchise 'Monster Hunter' Rayakan Ulang Tahunnya yang ke-15

VolkanKaya   |   Rabu, 13 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memulai debutnya di era PlayStation 2 dengan menawarkan premis sebagai game hunting RPG yang unik, siapa sangka jika Monster Hunter sudah berkembang menjadi franchise yang sangat populer dan semakin digemari hingga saat ini. Selain lewat Monster Hunter: World yang berhasil menjadi game terlaris Capcom dengan angka penjualan melebihi 10 juta kopi, franchise ini juga memiliki banyak sekali seri utama dan spin-off yang hadir dengan keunikannya sendiri.

Memasuki tahun 2019 yang merupakan momen perayaan 15 tahun usia franchise Monster Hunter, pihak publisher akhirnya merilis sebuah trailer spesial sebagai bentuk selebrasi. Video trailernya sendiri merupakan recap yang memperlihatkan evolusi dari setiap seri Monster Hunter mulai dari era PlayStation 2, PSP, Wii, 3DS hingga platform generasi saat ini lewat seri Monster Hunter: World yang fenomenal.

Baca ini juga :

» Congrats! Resident Evil 2 Remake Menangkan Game of the Year di Golden Joystick Awards!
» Masih Ingat dengan Deep Down? Ternyata Capcom Masih Ingin Pertahankan Game RPG Ini
» Monster Hunter World: Iceborne Rilis di PC Awal Januari 2020!
» [SPECIAL] Raja Klasik! Inilah Alasan Kenapa Sengoku Basara Adalah Franchise Musou Terbaik!
» Terjual 14 Juta Copy, Monster Hunter World Jadi Game Terlaris Milik Capcom!

Tidak hanya membawa banyak kenangan kepada para fans, trailer ini juga memperlihatkan sedikit teaser untuk expansion Iceborne yang akan hadir di Monster Hunter: World pada musim gugur tahun ini. Expansion kali ini akan menawarkan beragam konten mulai dari region, beragam quest, rank, ras npc, monster, skill dan senjata baru. Jalan cerita dalam expansion ini sudah dikonfirmasi adalah sekuel langsung dari game utamanya, jadi pastikan untuk menyelesaikan Monster Hunter World terlebih dahulu sebelum mencicipi expansion ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru