NEWS

Menjelang Akhir Masanya, PS4 Telah Terjual Hampir 100 Juta Unit di Seluruh Dunia

Taufik Hidayat   |   Minggu, 28 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi belakangan ini rumor kalau konsol PlayStation 4 sudah mendekati masa akhirnya memang sedang marak. Karena jika melihat pola dari pihak Sony, sepertinya tidak lama lagi mereka akan segera memperkenalkan konsol terbarunya. Disamping itu, PlayStatikon 4 terbilang masih menjadi konsol video games yang mendominasi di seluruh dunia.

Dilansir dari Gematsu, baru-baru ini Sony telah mengumumkan bahwa setidaknya mereka telah berhasil menjual 96.8 juta unit konsol PlayStation 4 di seluruh dunia. Meningkat 17.8 juta unit sepanjang 1 April 2018 hingga 31 Maret 2019 kemarin. Saat ini, PlayStation 4 sudah berhasil menyalip Xbox 360 dan juga PlayStation 3.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Sebelumnya Sony juga telah mengungkapkan target mereka pada fiscal year ini, yaitu 1 April 2018 sampai dengan 31 Maret 2019 dimana menargetkan PlayStation terjual 95 juta unit dan hasilnya sedikit melebihi target.

Sekedar informasi untuk kamu, konsol PlayStation 3 berhasil terjual lebih dari 83.8 juta unit di seluruh dunia, sementara PlayStation 2 berhasil terjual lebih dari 155 juta unit di seluruh dunia, dan PlayStation pertama sebanyak 102 juta unit.. Lantas, apakah konsol PlayStation 4 akan menyalip angka penjualan konsol PlayStation 1 atau 2? Mungkin saja iya jika Sony tetap support PlayStation 4 setidaknya untuk dua atau tiga tahun kedepan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru