NEWS

Auto Nostalgia! Anime Terbaru 'Cooking Master Boy' Perlihatkan Trailer Perdananya

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 27 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sudah tumbuh sekitar tahun 2000an, pastinya tahu betul anime berjudul Cooking Master Boy yang sempat tayang di televisi Indonesia. Nah, tampaknya kamu akan segera menikmati kelanjutannya nih. Setelah kelanjutan komiknya diumumkan tahun lalu, kini animenya juga akan dilanjutkan setelah sekian lama selesai!

Anime tersebut diberinama Shin Chuuka Ichiban aka New Cooking Master Boy yang diproduksi oleh Nippon Ad Software akan berkolaborasi dengan Production IG. Sayangnya belum ada jadwal tayang yang diumumkan. Penasaran? Kamu bisa melihat trailter terbarunya di bawah ini!

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Cooking Master Boy sendiri berkisah tentang Liu Mao Xing, seorang koki asal Szechuan yang berkeliling Tiongkok untuk menjadi juru masak legendaris. Dalam perjalanannya, ia harus melawan koki-koki handal lainnya dalam pertarungan masak yang berapi-api. Awalnya komik Cooking Master Boy diterbitkan pada tahun 1995 hingga 1997, lalu anime adaptasi buatan Nippon Animation ditayangkan pada 1997 hingga 1998. Kotakers siap bernostalgia?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru