NEWS

Borderlands 3 Bakal Bisa Ditamatkan Hanya Dalam Waktu 30 Jam

Keyboard22   |   Minggu, 05 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah memasuki masa vakum yang cukup lama dan ditunggu dengan antisipasi tinggi dara para fans, franchise Borderlands akhirnya kembali dengan seri ketiganya yang baru diumumkan beberapa waktu lalu oleh Gearbox Software. Disamping kontroversi pada versi PC yang dirilis melalui Epic Games Store, tentunya para "fans" lebih mementingkan dengan konten yang ditawarkannya.

Berbicara dengan PCGamer, Gearbox telah mengatakan bahwa Borderlands 3 memiliki jalan cerita yang cukup panjang dengan berbagai misi sampingan yang bisa dijalankan. Disamping itu, mereka juga mengatakan bahwa Borderlands 3 bisa ditamatkan hanya dalam kurun waktu 30 jam saja jika para gamer fokus untuk misi utamanya.

Baca ini juga :

» Pemuka Agama di Inggris Mendikte Gacha Adalah Perjudian!
» Buset, Sekiro: Shadows Die Twice Juga Dapatkan Mod 'Nakal'
» Gratis! Jadwal Open-Beta 'Ghost Recon Breakpoint ' Diumumkan
» Kerja Sama Dengan Polisi Setempat, Blizzard Ciduk Pelaku DDoS World of Warcraft
» Bocor Karena Retailer Nakal, Ini Dia Tanggal Rilis Dari The Last of Us 2

CEO Gearbox Software - Randy Pitchford mengatakan kalau timnya sudah mengerjakan game ini selama lima tahun, dan mereka berambisi untuk menjadikan game ini sebagai seri terbaik sekaligus sekuel yang akan memuaskan para fans setia. Melihat presentasi menawan, karakter unik, serta gameplay yang lebih solid dari trailernya saja, sepertinya game ini akan sukses menjawab ekspektasi yang selama ini telah terbangun.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menunggu gamenya, Borderlands 3 saat ini masih dalam tahap pengembangan dan belum mendapatkan kepastian jadwal maupun platform rilisnya. Informasi lebih lanjut akan segera dibagikan besok atau melalui ajang E3 2019 pada bulan Juni mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru