NEWS

Avengers: Endgame Geser Titanic Dalam Film Terlaris Kedua Sepanjang Sejarah

Salinolino   |   Senin, 06 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Film yang menjadi akhir dari The Infinity Saga, yaitu Avengers: Endgame telah meraup keuntungan sebesar USD 427.8 atau setara IDR 6.11 triliun di seluruh dunia. Pendapatan yang cukup besar tersebut diraih film besutan Russo bersaudara selama 2 minggu pertama setelah perilisannya. Dengan pendapatan yang cukup fantastis tersebut, Avengers: Endgame berhasil menjadi film kedua terlaris sepanjang masa. Posisi kedua sendiri sebelumnya ditempati oleh film Titanic. Dengan menempati posisi kedua, alhasil Titanic harus puas diposisi kedua.

Untuk diposisi pertama masih ada film arahan James Cameron, yaitu Avatar. Film ini sendiri berhasil mendapatkan keuntungan sebesar USD 2.788 miliar. Diketahui bahwa 72,7% penghasilan dari film tersebut berasal dari box office di seluruh dunia di luar US-Kanada.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Di box office internasional diketahui pendapatan Avengers: Endgame paling banyak berada di di China dengan total pendapatan sebesar USD 575 juta dalam kurun waktu 12 hari setelah perilisan perdananya.

Melihat angka tersebut, bukan tidak mungkin Avengers: Endgame menjadi film terlaris sepanjang masa dengan menggeser Avatar.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru