NEWS

Point Blank Zepetto Resmi Dinyatakan Aman dari Virus Malware

Keyboard22   |   Selasa, 07 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu, Wired telah melaporkan bahwa sebuah virus malware telah menyerang Microsoft Visual Studio development tool. Software tersebut digunakan oleh berbagai developer, salah satunya adalah Zepetto. Setidaknya, ada 92 ribu komputer yang sudah terkena imbasnya malware tersebut.

Namun, sepertinya kamu yang memainkan Point Blank Zepetto tidak perlu khawatir lagi nih Kotakers. Pasalnya, Zepetto telah mengkonfirmasi ke kru KotGa bahwa malware yang diberitakan terjadi pada awal tahun lalu pada client di publisher sebelumnya, dan sudah terselesaikan masalahnya. Untuk client Zepetto saat ini tidak ada malware alias aman.

Baca ini juga :

» Pemuka Agama di Inggris Mendikte Gacha Adalah Perjudian!
» Buset, Sekiro: Shadows Die Twice Juga Dapatkan Mod 'Nakal'
» Gratis! Jadwal Open-Beta 'Ghost Recon Breakpoint ' Diumumkan
» Kerja Sama Dengan Polisi Setempat, Blizzard Ciduk Pelaku DDoS World of Warcraft
» Minecraft Kalahkan Fortnite dengan Memiliki 100 Juta Lebih Pemain Aktif Setiap Bulannya

Sebelumnya juga telah diberitakan bahwa kebanyakan komputer yang terinfeksi virus malware tersebut berasal dari Asia Tenggara. Setidaknya 55% berasal dari Thailand yang untungnya di Indonesia tidak terlalu banyak jika dibandingkan dengan negara seperti Taiwan dan Filipina yang menyumbang angka 13% komputer yang terjangkut virus malware tersebut.

Nah, sekarang kamu para gamer, khususnya yang memainkan Point Blank Zepetto sudah tidak perlu khawatir lagi ya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru