NEWS

Sebuah Game dari Adaptasi Film John Wick, Hanya akan Rilis di Epic Games Store

Bill13   |   Kamis, 09 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
John Wick Chapter 3 sebentar lagi akan tayang di bioskop pada tanggal 17 Mei, namun waralaba John Wick tampaknya memiliki rencana lain juga. Mike Bithell selaku pencipta Volume dan Thomas Was Alone, mengumumkan game Spin-Off Action Strategy John Wick.

Diberi nama John Wick Hex akan membawa merk Gun-Fu yang merupakan pertarungan jarak dekat. Meskipun tanggal perilisannya belum di konfirmasi, namun John Wick Hex akan dirilis pada konsol dan PC melalui Epic Game Store.

Baca ini juga :

» Menyeramkan Pada Masanya, 7 Hero Favorit Pemain Lost Saga Zaman Old!
» Dilarang Camping! PUBG Corp Uji Coba Blue Zone Baru Agar Pemain Tetap Bergerak
» Open-World RPG! Sword Art Online: Alicization Lycoris Siap Rilis Mei 2020!
» Wow! Turnamen Hearthstone Tingkat Dunia Akan Diselenggarakan di Indonesia
» Bikin Bulu Kuduk Berdiri, 7 Urban Legends yang Menyeramkan Dalam Video Game

Gameplay di John Wick Hex sendiri akan menciptakan kembali urutan aksi dalam film John Wick dengan bakat XCOM. Dengan berbagai senjata yang tersedia, pemain akan mengontrol setiap gerakan yang dilakukan John Wick sambil mengelola amunisi yang terbatas.

Secara visual, jelas ada perubahan yang cukup dramatis dari realisme film, John Wick Hex akan merangkul nada film yang bergaya desain grafis noir plus pewarnaan yang kaya. Namun tenang, game ini tetap memiliki gerakan-gerakan yang sama seperti di film hanya saja tampilannya diubah.

Ceritanya sendiri akan sepenuhnya orisinil dan akan menampilkan karya suara dari aktor termasuk Ian McShane dan Lance Reddick. Namun belum dikonfirmasi apakah Keanu Reeves sebagai pemeran John Wick akan ikut serta dalam proyek ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru