NEWS

Russo Bersaudara Konfirmasi Lagi Satu Deleted Scene di Avengers: Endgame

Salinolino   |   Sabtu, 11 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah memberikan informasi tentang deleted scene anak dari Tony Stark, yaitu Morgan Stark tumbuh remaha. Dan belum lama ini Russo bersaudara tersebut menceritakan tentang deleted scene lainnya di Avengers: Endgame. Pada akhir cerita ketika Thor dan Valkyrie berada di New Asgard, di sana Thor hampir mencium Valkyrie yang diperankan Tessa Thompson.

Di MCU sendiri kita telah melihat beberapa karakter yang langsung naik daun dalam peran pertamanya, dan ada juga yang sudah beberapa kali tampil di MCU karakter tersebut tidak cukup dikenal. Salah satunya Thor sendiri, yang mana dalam film Thor pertama dan kedua, banyak orang yang masih kurang mengenal tokoh Thor. Sayangnya saat Taika Waititi memegang kendali film Thor: Ragnarok, akhirnya nama Thor mulai dikenal dikalangan masyarakat.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Dalam Thor: Ragnarok, kemampuan komedi Hemsworth dimunculkan, yang mana dalam film solo ketiganya ini membuat dirinya harus bertemu dengan karakter baru. Salah satunya adalah Tessa Thompson yang memerankan Valkyrie. Akting dari mereka berdua menarik para penonton, yang mana Sony menrecrut mereka berdua dalam film terbaru Men In Black: International.

Setelah Valkyrie tidak terlihat dalam Avengers: Infinity War, Thor dan dirinya bertemu kembali dalam Avengers: Endgame. Dalam adegan terakhir dimana Thor ingin menyerahkan kepemimpinan Asgard kepada Valkyrie, dan Thor telah mengucapkan selamat tinggal kepadanya karena Thor ingin pergi dengan sisa Guardians of the Galaxy, ada momen lucu dalam adegan tersebut. Dimana Valkyrie memegang pundak Thor, dan saat Thor ingin menciumnya, Valkyrie mengatakan," Apa yang kamu lakukan?", dan seketika Thor langsung menjawab, "Oh aku pikir itu sentuhhan untuk..." Dengan cepat Valkyrie menjawab," Yeah, itu memang sentuhan perpisahan."

Sayangnya Russo memotong adegan tersebut dikarenakan untuk mempersingkat durasi waktu film Avengers: Endgame.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru