NEWS

John Wick Kalahkan Jason Voorhees dan Michael Myers dalam Masalah Jumlah Membunuh

Salinolino   |   Jumat, 24 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya film ketiga dari John Wick telah resmi hadir tayang di layar lebar. Dan dalam film tersebut terdapat sebuah fakta terbaru, yang mana mengungkapkan bahwa John Wick telah membunuh orang lebih banyak daripada gabungan karakter di film Jason the 13th, Jason Voorhees, dan film Halloween Michael Myers. Pertama kali rilis pada tahun 2014, sontak karakter ini menjadi cukup ikonik akibat cara bertarung dirinya menggunakan sebuah senjata.

Dan dengan kesuksesan sekuel ketiganya, telah membuka jalan untuk hadirnya Chapter 4 yang direncanakan hadir pada tahun 2021.

Sebenarnya tidak heran jika John Wick telah berhasil membunuh orang lebih dari villain Jason Voorhees dan Michael Myers. Dalam filmnya diketahui John Wick membantai musuh-musuhnya tanpa ragu.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

Dilansir Bloody Disgusting, Jonathan "John" Wick atau yang memiliki nama The Boogeyman telah membunuh musuhnya total 306 orang dalam tiga film miliknya. Mr. Wick telah membunuh lawannya total 84 di film pertamanya, 128 di film kedua, dan 94 di film ketiganya. Dan nantinya diprediksi pada Chapter 4 John Wick akan menyentuh angka 400 dalam masalah membunuh musuhnya, melihat John Wick rata-rata membunuh musuh sebanyak 101 orang disetiap filmnya.

John Wick Chapter 3 Parabellum sendiri sudah bisa kamu saksikan diseluruh bioksop di Tanah Air.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru