NEWS

Sony Gagal Masukan PES 2019 dalam Daftar Game Gratis PS Plus Periode bulan Juli

Salinolino   |   Jumat, 05 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya para pengguna PS4 cukup gembira mendengar bahwa PES 2019 dapat dimainkan secara gratis untuk pengguna PS Plus di bulan Juli ini. Sayangnya hal tersebut tidak akan terjadi dikarenakan PES 2019 telah diganti dengan Detroit Become Human. Dengan perubahan daftar game gratis di PS Plus tersebut, pihak Sony sendiri telah meminta maaf kepada semua pengguna PS4.

Sony sendiri mengatakan bahwa mereka telah melakukan pergantian game di PlayStation Plus untuk bulan Juli, yang mana PES 2019 digantikan oleh Detroit Become Human serta Heavy Rain.

Keputusan ini sendiri terbilang pertama kali yang diambil oleh Sony, melihat sebelumnya mereka tidak pernah melakukan hal tersebut.

Baca ini juga :

» Tidak Seperti Xbox, Developer Mengaku Puas dengan Mudahnya Membuat Game Untuk PS5!
» Tidak Hanya Silent Hill, Metal Gear Solid Rumornya Juga Mendapat Remake Untuk PS5!
» Terlalu Cepat? Inilah Alasan Kenapa God of War: Ragnarok Sudah Siap Rilis Tahun Depan!
» Langsung Ludes! Sony Berjanji Akan Membuka Tahap Pre-Order Lagi Dalam Waktu Dekat
» [SPECIAL] Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!

PlayStation Plus sendiri adalah layanan yang diberikan oleh Sony untuk para pengguna PlayStation 4, PlayStation 3, serta PS Vita. Nantinya pengguna dapat mengunduh beberapa game secara cuma-cuma.

Para pengguna konsol PS 4 mengetahui bahwa akhir Juni lalu Sony merilis nama game yang bakal hadir di PS Plus dan nama PES 2019 masuk dalam daftar tersebut. Namun sayang, belum jelas mengapa Sony melakukan pergantian game di PS Plus pada bulan Juli ini. Karena ketidak nyamanan tersebut, Sony meminta maaf kepada para pengguna PS Plus.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru