NEWS

Produser Film Live Action Sonic Pastikan Penggemar akan Terhibur dengan Desain Sonic Terbaru

Salinolino   |   Jumat, 12 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Banyak para pengguna internet tidak menyukai desain Sonic the Hedgehog pada trailer perdananya. Melihat banyaknya respon yang tidak menyukai desain tersebut, Paramount mengumumkan akan mengundur jadwal rilisnya selama 3 bulan untuk memperbaharui desain Sonic.

Pihak studio belum memperlihatkan desain terbaru Sonic, akan tetapi produser Tim Miller sudah melihatnya dan ia berpikir bahwa desainnya cukup bagus.

"Saya berpikir bahwa penggemar akan menyukai desain terbaru Sonic ini," ucap Miller.

Baca ini juga :

» Desain Sonic di Filmnya Sudah Lebih Baik, Studio yang Membuatnya Dikabarkan Bangkrut!
» Ludi Lin Berikan Teaser Liu Kang Dengan Kostum Ikonisnya, Para Penggemar Bersorak Kegirangan
» Film 'Digimon Adventure Last Evolution Kizuna' Dipastikan Tayang di Indonesia Tahun Depan!
» Movie Mortal Kombat Terbaru Akan Perlihatkan Tempat Asal Sub-Zero Sang Ninja Pengendali Elemen Es?
» Nyasar! Kamu Bisa Mainkan Elsa 'Frozen' di Sekiro: Shadows Die Twice

Miller juga membicarakan tentang bagaimana para penggemar menyerbu Twitter milik Jeff Fowler, yang mana isi cuitan tersebut berisikan keluhan tentang desain Sonic dalam film live action Sonic terbaru. Fowler besarta tim mendengarkan semua keluhan serta kritik para penggemar, yang mana ia berjanji untuk mengubah desain dari Sonic.

Film Sonic the Hedgehog sendiri akan diramaikan oleh Jim Carrey yang akan mengisi suara sebagai Dr. Robotnik, lalu Ben Schwartz pengisi suara Sonic, serta James Marsden, Tika Sumpter, Natasha Rothwell, Neal McDonough, dan Adam Pally.

Setelah diundur selama 3 bulan, maka film Sonic akan tayang pada 14 Februari 2020 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru