NEWS

Tambah Keren! PUBG MOBILE Akan Hadirkan Map Baru Erangel 2.0

Reza Alif   |   Selasa, 30 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selain kabar baru dari turnamen bertajuk PUBG MOBILE 2020 World League, dari gamenya sendiri, PUBG MOBILE akan hadirkan kejutan dengan map baru yang disebut Erangel 2.0.

Perubahan besar ini sudah dikonfirmasi oleh General Manager PUBG MOBILE Vincent Wang, berikut juga rencana kerjasama terbaru mereka dengan The Walking Dead.

Baca ini juga :

» Developer PUBG Ingin Pertahankan Gamenya Sampai 20 Tahun Kedepan!
» Masih Laris, PUBG Sukses Terjual 70 Juta Copy di Seluruh Dunia!
» Pantes Emotenya Gak Kaku! PUBG Rilis Behind The Scene Pembuatan Emote Menggunakan Motion Capture!
» Dianggap Menghabiskan Waktu, Tiga Varian PUBG di Banned Sementara di Pakistan
» Kejuaraan PUBG MOBILE Malaysia Bolehkan Player Solo untuk Ikut Kompetisi

Sejatinya, ini adalah map Erangel lama yang akan diperbarui oleh Tencent. Nantinya, tampilan tempat-tempat populer seperti Mylta Power, Prison, Yasnaya Polyana, Mansion, Military Base, Primorsk dan lainnya akan diubah menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Berkaca pada Erangel 2.0 yang sudah lebih dahulu rilis di PC, jika pemain bersembunyi di dalam rerumputan yang tinggi, nyaris tidak dapat ditemukan oleh lawannya. Belum lagi grafis yang lebih nyata di setiap elemennya.

Jadi, jika nantinya Erangel 2.0 pada versi mobile dibuat mendekati kualitas atau bahkan sama dengan yang versi PC, pastinya akan sangat menyenangkan dan pengalaman bermain PUBG MOBILE akan menjadi semakin menarik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru