NEWS

Gara-Gara Weekly Shonen Jump Libur, One Piece Chapter 952 Diundur Hingga Minggu Depan

Salinolino   |   Kamis, 08 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para penggemar One Piece tentu sudah cukup menanti kelanjutan dari One Piece chapter 951, yang mana pada akhir chapter tersebut memperlihatkan clash antara dua Yonkou, yaitu Big Mom dan Kaido. Benturan senjata antar Yonkou, baru diperlihatkan saat kejadian Shanks dengan Shirohige. Dan akhirnya para penggemar One Piece bisa melihat sekali lagi benturan kekuatan antar Yonkou di chapter 951.

Alih-alih dapat menikmati One Piece chapter 952, sepertinya penggemar One Piece harus siap gigit jari. Yang mana pada minggu ini dipastikan manga One Piece tidak akan hadir. Bukan karena Eiichiro Oda sedang mengambil libur, melainkan majalah penerbit manga One Piece yaitu Weekly Shonen Jump lah.

Baca ini juga :

» Tayang Tahun 2020, Film Anime 'Kimetsu no Yaiba' Tayangkan Teaser Perdananya
» Team Rocket, Jesse dan James akan Kembali Berupaya Mencuri Pikachu di Serial Pokemon Terbaru!
» Game Strategy Utawarerumono: Mask of Truth Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime Terbaru!
» Tepat 20 Oktober, Para Fans Ucapkan Selamat Atas Perayaan 20 Tahun Anime One Piece!
» Setelah 23 Tahun Berjalan, Manga Pokemon akan Segera Tamat!

Tentu saja hal ini membuat para penggemar One Piece kecewa, yang mana mereka telah menunggu hampir seminggu untuk menikmati chapter yang diprediksi pertarungan antar Yonkou. Belum lagi pemberitahuan tersebut diumumkan beberapa hari setelah manga One Piece dirilis secara online, yang mana beberapa penggemar tidak mengetahui pengumuman tersebut.

Maka dari itu One Piece chapter 952 dipastikan rilis pada tanggal 16 Agustus 2019 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru