NEWS

Pastikan Tampil Di MPL, InstincT Eks Pemain Mobile Legends RRQ, Gabung Tim Geek Fam Indonesia

Reza Alif   |   Senin, 12 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah keluar dari RRQ, banyak yang mempertanyakan kemanakah labuhan selanjutnya buat InstincT. Namun, hingga RRQ berhasil mendapatkan penggantinya dan membeli banyak pemain Mobile Legends baru, InstincT belum terdengar kabarnya.

Baca ini juga :

» Gagal Balik Ke Langit? ONIC Esports Tumbang di Tangan Alter Ego
» Selamat! Topson Sang Juara The International Dua Kali Kini Resmi Menjadi Seorang Ayah
» Riot Games Hadirkan Lagu Baru untuk Meriahkan Turnamen League of Legends Worlds 2020 Shanghai!
» Setelah MATT, Kali Ini MAXX yang Dipromosikan ke MPL ID S6, BTR Branz Tersingkir?
» Somber Ungkap Alasan ONIC Psychoo Tidak Main di MPL Season 6! Pindah ke EVOS?

Lantas, beberapa waktu yang lalu, tim pendatang baru di MPL Indonesia, Geek Fam Indonesia, akhirnya merilis nama-nama pemain yang mengisi skuad Mobile Legends. Awalnya mereka hanya memperkenalkan para pemain bekas tim SFI Esports yang mereka telah akuisisi.

Namun, kemudian lagi-lagi Geek Fam menunjukkan manuver yang cukup menarik, dengan memboyong tiga pemain potensial dari Star8 Esports. Tapi tidak sampai situ, ternyata tim ini memiliki kejutan di akhir pengumumang. Ya, InstincT, pemain yang sangat berbahaya, jebolan RRQ, akhirnya mereka perkenalkan secara resmi.

Tentu meski baru, Geek Fam Indonesia akan sangat diperhitungkan, mengingat jajaran line up pemain yang mengisi skuad adalah pemain berbakat dan berbahaya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru