NEWS

Tamat dalam 5 Tahun, One Piece Dipastikan Akan Memiliki Ending yang Lebih Menyedihkan!

Bill13   |   Senin, 18 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu event wibu di Arab Saudi yang bernama Saudi Anime Expo 2019 pada tanggal 14-16 November turut mengundang seorang Producer dan Senior Director di TOEI Animation, Shinji Shimizu untuk sesi tanya jawab di event tersebut. Di hari terakhir event ini berjalan Shinji sempat menceritakan soal tanya jawab mengenai salah satu anime paling populer di dunia, yaitu One Piece.

Shinji yang sudah mengetahui ending dari One Piece meskipun ia tidak membeberkan secara gamblang namun ia sedikit memberi teaser bagaimana ending dari One Piece itu sendiri. Banyak fans yang emosional seperti dibakarnya Going Merry dan kematian Ace, untuk itu Eiichiro Oda selaku mangaka akan memberikan ending yang lebih emosional dibanding kedua plot tersebut.

Baca ini juga :

» Game Mobile Adaptasi Anime The Seven Deadly Sins: Grand Cross, Kini Sudah Buka Pra-registrasi
» Tampil Sebagai Asuka Ketika Kampanye , Cosplayer Asal Taiwan Resmi Terpilih Menjadi Anggota DPR!
» Penyanyi Opening Naruto Shippuden, SUKIMASWITCH Adakan Konser Solo Perdana di Indonesia!
» OP Parah? Game Mobile 'One Punch Man' Telah Resmi Dirilis!
» Anime Haikyu!! Season 4 Dipastikan Tayang Sebanyak 25 Episode!

Oda yang berniat ingin menamatkan One Piece dalam 5 tahun disebutkan akan memberikan arc terakhir tepat selesainya arc Wano yang mana banyak menyimpan kejadian penting seperti pertarungan antara Luffy melawan dua Yonkou Big Mom dan Kaido. Serta akan adanya petunjuk lebih dekat tentang bagaimana One Piece tersebut.

Selain itu, TOEI selaku pemilik sah dari Anime One Piece berniat ingin mengadaptasi beberapa cover story, seperti perjalanan Wapol menjadi pengusaha atau bagaimana Enel bertualang di bulan. Untuk sekarang, One Piece telah berusia 20 tahun yang mana anime ini dimulai pada tahun 1999.

Sumber: Facebook One Piece Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru