NEWS

Kembali Goda Gamer, Warner Bros Rilis Logo Misterius dari Game Batman Terbaru!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 11 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari rumor yang sempat beredar luas sebelum diadakannya ajang The Game Awards 2018, sepertinya ada kemungkinan besar kalau game Batman selanjutnya akan mengadaptasi arc Court of Owls. Dikerjakan oleh Warner Bros. Montreal, eksistensi dari proyek misterius ini pertama kali diketahui setelah salah satu karyawan mereka mengunggah foto saat mengenakan T-Shirt berlogo Court of Owls. Uniknya, logo tersebut nampak sedikit berbeda dari yang aslinya. Dari sanalah rumor dan spekulasi baru terus bermunculan tanpa henti.

Pihak Warner Bros. Montreal bahkan sudah memecah kesunyian menjelang akhir tahun lalu, dimana mereka merilis beberapa teaser berupa logo misterius dengan lambang burung hantu yang memang berhubungan dengan Court of Owls. Setelah cukup lama membisu tanpa kabar apapun, mereka akhirnya kembali berbagi teaser dengan menungguah dua gambar logo misterius yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Here We Go Again! Cyberpunk 2077 Kembali Ditunda Rilisnya ke Desember 2020!
» Terlihat Mengagumkan! Inilah Trailer Gameplay Baru dari Game Horror Little Nightmares 2!
» Film Seri Baru 'Resident Evil: Infinite Darkness' Sepertinya Akan Lebih Fokus ke Horror!
» Plus Ultra! My Hero Academia Dapatkan Game RPG Terbaru Untuk Mobile!
» Tidak Lagi Hanya di Konsol dan PC, Bloodstained: Ritual of the Night Siap Rilis di Mobile!

Karena kedua logo tersebut dirilis secara berurutan pada tanggal 9 dan 10 Januari kemarin, ada kemungkinan kalau mereka akan kembali berbagi teaser dalam waktu dekat atau mungkin mengumumkan gamenya. Semua spekulasi ini memang sulit cukup membingungkan apalagi banyak fans sudah mulai merasa kesal karena banyaknya teaser yang tidak jelas ini, namun setidaknya kita tahu kalau game Batman terbaru akhirnya sudah mulai dikembangkan.

Sumber: Warner Bros Montreal via Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru