NEWS

Dikenal Jago dalam Semua Game Fighting, SonicFox Kini Berseragam Evil Geniuses

Citaaditya   |   Kamis, 19 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SonicFox adalah sebuah fenomena tak biasa. Itu yang dapat Kru KotGa katakan melihat sederet prestasi orang ini. Memiliki nama asli Dominique Mclean, pria berusia 22 tahun ini kerap mendominasi semua game Fighting yang ada. Mulai dari Street Fighter, Mortal Kombat 11, Tekken 7, Dragon Ball FighterZ, Skull Girls, dan lain-lain. Semua game bisa dikuasai oleh SonicFox.

Baca ini juga :

» Sempat Pamer Preview Tambahan, Penayangan Live Action Monster Hunter Diundur Hingga Tahun 2021
» Anti Mage Persona Rilis, Sang Anti Mage Wanita Tuai Kekecewaan Penggemar Dota 2
» Isu Blokir Aplikasi Tiongkok Merebak, Apakah Mobile Legends: Bang Bang akan di Banned di Amerika?
» [Weekly News Recap] Mulai dari PUBG Mobile Kolaborasi dengan Yamaha dan Season 3 Marvel Super War
» Baru Rilis Trusted Launch Untuk Jaring Cheater CS:GO, Valve Dianggap Pembuat Cheater Terlalu Kuno


Sumber: Evil Geniuses YouTube

Setelah sebelumnya membuat keputusan meninggalkan Echo Fox bersama dengan rekan satu timnya Dekillsage, SonicFox beserta dengan Evil Geniuses membuat pengumuman yang cukup mengejutkan. SonicFox kini masuk ke dalam lineup Evil Geniuses. Tak hanya SonicFox, Evil Geniuses juga turut memboyong Dekillsage. Rekan dari SonicFox.

SonicFox mengatakan dirinya sangat senang dengan kerjasama ini. Bahkan kabarnya Evil Geniuses membebaskan SonicFox membentuk karakter dari sisi entertainer pemain satu ini. Evil Geniuses nampaknya serius ingin menguasai turnamen Game Fighting. setelah sebelumnya merekrut beberapa nama besar, kini mereka mendatangkan sang mega bintang dari Game Fighting.

SonicFox akan bermain untuk hampir semua pertandingan Game Fighting sesuai dengan kebutuhan tim. Fleksibilitas SonicFox ini lah yang membuat dirinya istimewa. Selamat berjuang di tim barunya SonicFox!

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru