NEWS

Gordon Hayward: Pemain League of Legends Ternyata Lebih Toxic Daripada Pemain NBA

Citaaditya   |   Rabu, 25 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pemain Boston Celtics yaitu Gordon Hayward, memang kerap stream di Twitch pribadinya. Pemuda satu ini biasanya memainkan game League of Legends. Baru-baru ini, sang pemain melakukan stream dan seperti biasa memainkan game kesayangannya. Namun, beberapa saat berlalu dan ada orang yang bertanya “Lebih Toxic mana? Pemain NBA atau pemain League of Legends?”.

Baca ini juga :

» Rilis dari Tahun 2018, PUBG Mobile Catatkan Pendapatan Hingga 3 Miliar Dollar!
» Tua-Tua Keladi, Jepang Buat Fasilitas Esports Untuk Para Lansia di Kota Kobe
» Setelah Lewat Proses Menulis 6 Tahun, Director Film Metal Gear Solid Berikan Update Terbaru
» [Weekly News Recap] Mulai dari Alter Ego Juara NMA dan Update Map Livik PUBG Mobile
» Cacing dan Ledakan, Worms Rumble Hadirkan Konsep Battle Royale yang Apik!


Sumber: Gordon hayward Twitch

Tanpa ragu Hayward mengatakan pemain League of Legends lebih Toxic dibandingkan pemain NBA. Hayward mengatakan:

“Tentunya pemain League of Legends. Mereka lebih toxic dibandingkan pemain NBA. Aku tak bisa membayangkan jika harus satu tim dengan mereka khususnya di NBA. Aku akan diperintah sana sini dan diberikan segudang ping untuk mengikuti mau mereka. Aku tak bisa membayangkan hal tersebut. Mereka juga bisa mengatakan hal-hal kotor selama waktu istirahat pertandingan. Aku pikir hal ini cukup lucu”.

Perkataan Hayward nampaknya sesuai dengan jajak pendapat beberapa waktu lalu yang memberikan statistik bahwasanya pemain League of Legends cukup toxic dan banyak orang yang mengamini hal tersebut. Kotakers sendiri termasuk orang yang jarang melakukan hal toxic atau justru pemain toxic nih? Tuliskan di kolom komentar ya!

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru