NEWS

Akhir Pertarungan Melawan Para Titan, Attack on Titan the Final Season Resmi Tayang Musim Gugur 2020

Billy Mariza   |   Sabtu, 30 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu anime yang paling menarik dan akan keluar pada musim gugur tahun ini adalah Shingeki no Kyojin atau dalam versi Inggrisnya Attack on Titan. Melalui Promotion Video yang diunggah ke YouTube, Attack on Titan kali ini akan berlanjut dan menjadi musim pamungkas dimana cerita dari perlawanan umat manusia melawan Titan resmi akan segera berakhir.

Menariknya, pada musim terakhir ini anime Attack on Titan mengalami perpindah studio yang mana tiga season sebelumnya anime ini dipegang oleh Wit Studio dan berpindah tangan ke studio MAPPA serta diiringi staff terbaru. Tentu secara style anime mengalami perubahan dan digadang-gadang mendekati seperti art dari Hajime Isayama dalam komiknya. Lebih lengkapnya kamu bisa menonton PV dari Attack on Titan Season Final dibawah ini:

Baca ini juga :

» Arcade Legendaris SEGA di Akihabara, Jepang, Dinyatakan Akan Ditutup
» Sekuel Anime InuYasha, YashaHime: Princess Half-Demon Rilis PV Perdana!
» Opening Baru One Piece Tampilkan Pertarungan Epik Roger vs Shirohige dan Pakaian Terbaru Topi Jerami
» Studio Asal Indonesia Kembali Muncul di Opening Terbaru Anime One Piece!
» Terungkap Kekuatan Baru! Avatar Kyoshi Diketahui Memiliki Kemampuan Mengendalikan Kaca!

Sutradaranya sendiri akan dipegang oleh Yuichiro Hayashi (Dorohedoro, Garo the Animation), naskah cerita akan ditulis oleh Hiroshi Seko (Ajin, Mob Psycho 100), desain karakter oleh Tomohiro Kishi (Doroherdoro, 91 Days) dan Musik akan tetap dipegang oleh Hiroyuki Sawani dan Kohta Yamamoto. Selain itu, para seiyuu yang mengisi suara dalam tiga season sebelumnya akan kembali mengisi bagian mereka di dalam season final kali ini.

Hajime Isayama tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kerja keras dari Wit Studio dengan membuatkan art khusus yang mana Wit Studio telah mempopulerkan Attack on Titan selama tiga musim.


Sumber: LINEPOD

Nantinya, Season 4 Attack on Titan akan menceritakan sisi berbeda dengan apa yang kamu tonton selama tiga season sebelumnya. Hal ini akibar Eren dan Pasukan Penyelidik berhasil mendapatkan rahasia yang mengejutkan dimana adanya konflik diluar pulau Paradis yang mereka pikir menjadi tempat terakhir umat manusia. Konflik antara bangsa Eldia dan Marley ini akan segera di adaptasi dalam Attack on Titan The Final Season yang bisa kamu tonton pada musim gugur tahun ini! Gak sabarkan?

Sumber: YouTube ぽにきゃん-Anime PONY CANYON

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru