NEWS

Setelah Vakum Karena COVID-19, Digimon Adventure Dipastikan Kembali Mengudara 7 Juni 2020

Cita Aditya   |   Senin, 01 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Digimon Adventure memang mendapatkan versi rebootnya beberapa waktu lalu. Namun, karena wabah COVID-19 yang menjadi bencana nasional di Jepang. Produksi dari Digimon Adventure sendiri harus sedikit terganggu. Padahal petualangan Taichi dan kawan-kawan baru meluncur setidaknya dalam 3 episode awal. Dimana mereka bertemu dengan partner Digimon masing-masing.

Baca ini juga :

» Maju Magnum! Pabrikan Asal Tiongkok Rakit Tamiya Victory Magnum Ukuran Asli dan Dapat Dikendarai!
» Arap Ackerman Siap Basmi Titan! Reza Arap Unboxing Merchandise Resmi Attack on Titan!
» Pembalasan Dendam 20 Tahun Dimulai! Kinemon dan Denjiro Berhasil Melukai Kaido!
» Tayang Awal 2021, Anime The Seven Deadly Sins Umumkan Kelanjutan Season 4!
» Arcade Legendaris SEGA di Akihabara, Jepang, Dinyatakan Akan Ditutup


Sumber: JP Excelisor

Melansir dari Gamerant, kabarnya mulai tanggal 7 Juni 2020 pihak televisi Jepang akan menayangkan kembali Digimon Adventure mulai dari episode pertama. Artinya, setidaknya kita bisa melihat Episode 4 pada akhir Juni 2020. Hal ini tentunya dilakukan untuk merefresh kembali pikiran para penggemar Digimon dalam menonton Digimon Adventure.


Sumber: TOEI Animation

Dengan pengumuman ini, juga menggambarkan nampaknya Jepang kembali bergeliat dan menurunkan status bencana nasionalnya. Tentunya, banyak anime kalian yang tertunda akan mengudara dalam waktu dekat. Kita tinggal menunggu pengumuman selanjutnya. Ketika Jepang menaikkan level bencana COVID-19 memang beberapa sektor mereka langsung patuh menghentikan kegiatannya.

Siapa yang sudah tidak sabar untuk menantikan petualangan Taichi dan kawan-kawannya? Yuk, tuliskan di kolom komentar.

Sumber: gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru