NEWS

Jadi Korban Penculikan, Wanita ini Selamat Karena Konsol Nintendo Switch

Reza Alif   |   Minggu, 09 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tanggal 4 Juli 2020 lalu, seorang remaja perempuan asal Jepang menjadi korban penculikan dari seorang manager perusahaan berumur 44 tahun, bernama Hiroyasu Goto. Sebelumnya, memang mereka berjanji untuk bertemu di rumah Goto setelah berkenalan melalui Twitter. Namun, Goto justru mengurung perempuan tersebut dikamar dan mengikat sebagian tubuhnya ke sebuah pipa dengan kawat, sehingga ia tidak bisa kabur, ia juga menyita ponsel milik perempuan tersebut.

Baca ini juga :

» Saatnya Khilaf! Sony Akan Berikan Diskon Besar-besaran Untuk Konsol PS4 Versi Bundle!
» Konsol Generasi Baru Paling Hype! Inilah Roundup Unboxing PS5 yang Wajib Kamu Tonton!
» Kulkas Gaming Jadi Kenyataan! Snoop Dog Dihadiahi Kulkas Berbentuk Xbox Series X oleh Microsoft
» Rekap Singkat Indonesian Football e-League (IFeL) Hingga Minggu ke-6! Arema Masih Mengungguli!
» PlayStation Lakukan Kerjasama dengan Burger King! Beli Burger Gratis PS5?

Namun, sehari setelahnya pada tanggal 5 Juli, perempuan tersebut berhasil mengakses Nintendo Switch milik Goto dan menggunakannya untuk melakukan kontak dengan pihak kepolisian setempat. Ia pun berhasil berbalas email dengan pihak kepolisian dan memberitahukan tempat ia dikurung.

Polisi pun dengan segera datang karena email tersebut, dan melakukan penyelamatan perempuan tersebut dari penculikan. Dan setelahnya Goto juga langsung ditangkap karena kejahatannya. Untungnya, sang perempuan tidak mengalami luka sedikitpun dari kejadian penculikan tersebut.

Goto sendiri mengakui perbuatannya telah menculik gadis tersebut. Kini kepolisian tengah melakukan investigasi terhadap kasus tersebut, untuk mengetahui detail dari kronologi yang terjadi selama rentang waktu penculikan.

Sumber: NHK News

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru