NEWS

Tumbangkan Sang Raja Langit di Minggu Kelima MPL Season 6, RRQ Albert Tunjukkan Perkembangan!

Bimo Mahardika   |   Senin, 14 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sang raja dari segala raja pada minggu kelima hari ketiga gelaran MPL Season 6 baru saja melakoni laga royal derby melawan sang raja langit yaitu ONIC Esports. Banyak yang mengira bahwa RRQ akan kalah terbantai bila melihat performa RRQ yang tidak stabil akhir-akhir ini.

Baca ini juga :

» Koh Delwyn Ungkap Alasan Memilih Nama Alter Ego untuk Timnya!
» Dirumorkan Bermasalah dengan Teman Satu Tim, Antimage Pindah EVOS?
» Iko Uwais Jadi Chou? Timo Tjahjanto Berikan Teaser Syuting Promosi Video M2
» Capai 1 Miliar Download, Mobile Legends: Bang Bang Rayakan dengan Hero ke-100
» Perluas Pasar Asia Tenggara, Team Secret Dirumorkan Melirik Filipina dan Indonesia

Namun nyatanya Lemon dan kawan-kawan bermain sangat bagus pada match kali ini. Albert yang menggunakan Ling pada game pertama terlihat sangat berkembang pesat. Dia sudah mulai terlihat agresif. Setiap ada musuh yang sedang sendiri Albert langsung menyerang tanpa pedulikan apakah Support atau Tank sedang menjaganya atau tidak.

Lancelot kepunyaan Sanz tidak dapat bergerak bebas pada game pertama. Tambah lagi, Aksi memukau Albert saat pencurian Lord terlihat rasa gugup dalam diri Albert sudah sirna. Game pertama milik RRQ Hoshi.


Sumber: YouTube MPL Indonesia

Pada game kedua, seluruh Assassin telah dilakukan ban oleh kedua tim. Maka yang menjadi hyper core pada game kedua adalah hero Marksman. Adalah Kimmy yang digunakan Sanz dan Albert menggunakan Karrie.

Pada game kedua, walaupun bermain baik namun aksi dari Albert tidak terlalu terlihat. Game terlihat sangat seru, tiap tim saling bergantian menyerang. Yang menjadi bintangnya adalah Marsha kepunyaan R7 yang selalu mampu untuk melakukan flanking terhadap Kimmy.

Game berakhir di menit 36 untuk RRQ Hoshi. Sang raja kembali menunjukkan kekuatannya. Hal tersebut menandakan bahwa MPL Season 6 ini akan semakin seru di tiap minggunya. Tiap tim masih terlihat imbang dan belum dapat ditebak siapa yang akan menjadi juaranya.

Sumber: YouTube MPL Indonesia

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru