NEWS

Developer Among Us Beberkan Jumlah Pemain Aktif Perhari yang Menyentuh 60 Juta Orang di 3 Platform

Cita Aditya   |   Sabtu, 26 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Among Us menjadi salah satu game dengan statistik yang baik beberapa waktu kebelakang. Viral dimainkan oleh beberapa streamer kenamaan, game besutan Innersloth ini merupakan bentuk lain dari Werewolf. Dimana kalian harus menebak salah satu pengkhianat di dalam tim kalian. Selama itu, kalian harus memperbaiki beberapa hal yang rusak di dalam pesawat ruang angkasa yang kalian naiki.

Baca ini juga :

» Erangel-kah? Update Terbaru PUBG Dikabarkan Akan Menghapus Satu Map Secara Permanen!
» Lah Kok Mirip? Deretan Hero MOBA dengan Desain dan Kemampuan yang Hampir Sama
» Umumkan Operation Chrono, Free Fire Kolaborasi dengan Cristiano Ronaldo?
» Sudah Gak Laku? Game Mobile Anime 'Goblin Slayer: The Endless Revenge' Akan Ditutup!
» Streaming Event Fortnite Terbaru Capai Jumlah 1,6 Juta Penonton di Platform Twitch


Sumber: Forest Williard Twitter

Baru-baru ini salah satu tim developer Among Us membeberkan data menarik. Dimana game mereka ternyata dimainkan oleh 60 juta Daily Active User. Forest Willard adalah orang tersebut. Dimana dirinya membeberkan data dari game yang ia buat ini. Ternyata dari sebelum ramai, pemain Among Us hanyalah mencapai beberapa puluh orang saja. Namun, begitu melonjak tinggi pemainnya bisa mencapai 60 Juta Orang Aktif dalam sehari.

Kebanyakan angka tersebut adalah dari pemain Android. Yang memang game ini banyak dimainkan oleh para player Android karena game ini gratis di platform tersebut. Bahkan, hanya sedikit pertumbuhan dari PC dan iOS. Android memimpin cukup jauh. Hal ini bisa jadi patokan untuk pengembangan Among Us ke depannya. Karena, Innersloth sendiri mengatakan telah membatalkan pembuatan Among Us 2 dan mencoba memberikan update berkala ke game sekarang.

Wah, jadi makin seru nih main Among Us!

Sumber: comicbook.com

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru