NEWS

Warner Bros Tampilkan Penampakan Pertama Joe Taslim Sebagai Sub Zero di Film Mortal Kombat!

Billy Mariza   |   Sabtu, 16 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gambar reboot Mortal Kombat yang baru secara resmi telah dirilis untuk para fans demi memeri gambaran pertama para penggemar tentang bagaiman movie tersebut akan berlangsung. Disutradarai oleh Simon McQuoid dan diproduksi oleh James Wan (Aquaman, The Conjuring, Furious 7). Mortal Kombat Movie akan memperkenalkan kembali serial video game yang populer berkat pertarungan brutal dan penuh darah tersebut.

Film ini nantinya akan dirilis pada akhir tahun ini dan dibintangi beragam aktor asia dan laga populer seperti Lewis Tan, Hiroyuki Sanada, Ludi Lin, Jessica McNamee hingga aktor laga Indonesia Joe Taslim.

Baca ini juga :

» Makin Tua Makin Gaming! Survey Ungkap Gamer Lansia Meningkat Hingga 32%!
» Fatality Mortal Kombat di Sensor, Netizen Serbu Instagram Lembaga Sensor Film dan Ajukan Protes!
» Gak Hanya Joe Taslim, Pemeran Kung Lao - Max Huang Ungkap Jika Dirinya Memiliki Darah Indonesia!
» Finish Him! Ini Dia Evolusi Fatality Sub-Zero dari Awal Hingga Versi Joe Taslim!
» Gak Bakal Dicut! Lembaga Sensor Film Indonesia Pastikan Mortal Kombat 2021 Tayang Penuh 110 Menit!

Dikirim oleh Warner Bros. Entertainment pada Jumat, 15 Januari 2021
Hal-hal yang menjadi pop-culture anak 90an sepertinya masih menjadi salah satu pasar yang sangat diminati. Apalagi Mortal Kombat merupakan salah satu seri game fighting yang terkenal setelah gamenya dirilis. Game yang menyajikan pertarungan sadis dengan kekerasan tingkat tinggi lengkap dengan penyelesaian 'Fatality' menjadi hal yang paling ikonik dari game ini.


Sumber: Warner Bros

Sebuah adaptasi film live-action berjudul Mortal Kombat dirilis pada tahun 1995 dengan respon yang umumnya positif. Sekuelnya, Mortal Kombat: Annihilation 1997, mendapatkan ulasan yang kurang disukai. Sekarang, franchise ini terlihat siap untuk kembali ke dunia film.

Kisah Mortal Kombat baru akan mengambil pendekatan yang berbeda dari film aslinya, menggunakan karakter Tan sebagai pendatang baru di mana berbagai karakter klasik, lokasi, dan alur cerita akan terungkap. Tan sebelumnya memiliki peran utama dalam acara seperti Wu Assassins dan Into the Badlands, dan dia harus menjadi tambahan yang bagus untuk keluarga MK.


Sumber: Warner Bros

Sejauh ini, tampaknya film McQuiod berada di jalur yang benar. Gambar tersebut menyertakan beberapa ikon yang dapat dikenali dari dunia Mortal Kombat seperti kunai "get over here" Scorpion dan topi mematikan Kung Lao. Film aslinya jauh dari mahakarya sinema, tetapi merupakan perjalanan yang menyenangkan yang memberikan penghormatan yang pantas kepada materi sumber dan tidak menganggap dirinya terlalu serius. Dalam dunia film video game, ini dipandang sebagai salah satu film yang lebih baik. Jika beruntung, reboot ini akan menyenangkan penggemar game dan penggemar seni bela diri. Mortal Kombat saat ini dijadwalkan untuk rilis simultan di bioskop dan di HBO Max pada 16 April.

Sumber: Screenrant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru