NEWS

Fans Reka Ulang Adegan Pembuka di The Witcher 3 dengan Grafis Ala PS1

Christa   |   Rabu, 17 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mengesampingkan kabar buruk mengenai Cyberpunk 2077 dan developer itu sendiri, kini giliran kabar gembira dari game sebelumnya yang bertajuk The Witcher 3: Wild Hunt. Baru saja, salah satu penggemarnya mengubah adegan pembuka di game tersebut dengan grafis ala PS1. Pemain dapat melihat adegan, di mana Geralt sedang mandi di bak kayunya sambil mengangkat kedua kakinya dengan grafis ala 1994.

Baca ini juga :

» Tidak Ada Harganya Jadi Alasan PewDiePie Giveaway Red Diamond Play Button Miliknya
» Siapkah Kalian Selamatkan Galaksi? Review Marvel's Guardians Of The Galaxy!
» Ditengah Badai Pergantian Pemain, 23Savage Mengkonfirmasi Bahwa Dirinya Akan Tetap Bermain Untuk T1
» Inugami Korone Jadi Dewi Jahat Game Horor dalam Kolaborasi hololive x Tsugunohi
» Banyak Game Keren Wajib Wishlist! Inilah Jadwal Rilis Game November 2021!

Developer indie, Anders Lundbjork belum lama mengunggah videonya di YouTube, yang menampilkan adegan awal The Witcher 3: Wild Hunt dengan grafis ala PS1. Seperti grafis game-game PS1, tidak banyak piksel atau bit yang diperlihatkan di sini. Lundbjork berhasil menuangkan ide kreatifnya, di mana ketika game-game triple A saat ini menggunakan grafis realistis, dirinya justru mengonsep ulang menjadi downgrade.

Ini bukan kali pertama Lundbjork mengonsep ulang adegan-adegan di dalam game triple A next-gen menjadi grafis PS1. Sebelumnya ia pernah mengunggah dan mengonsep ulang game Cyberpunk 2077 dan Oblivion dengan visual ala game retro. Buat yang penasaran, Lundbjork sempat menampilkan tutorial mengenai bagaimana ia membuat animasi versi PS1 dari game-game ternama. Dirinya juga mengakui bahwa pembuatan animasi ini menggunakan engine Unity.

The Witcher 3: Wild Hunt dikembangkan dan diterbitkan oleh CD Projekt Red. Game ini dirilis untuk platform PS4, Xbox One, Switch, dan PC via Steam pada 2015 lalu.

Sumber: Eurogamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru