NEWS

Belum Pantas Naik Kelas? Watt Beberkan Alasan Skylar Belum Cukup Berkualitas untuk Bela RRQ Hoshi

Erik Gani   |   Senin, 15 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Posisi RRQ Hoshi di klasemen MPL ID Season 7 kian berbahaya. Setelah mengalami kekalahan pada El Clasico melawan Evos Legends di Sabtu kemarin dan sekali lagi di tangan Genflix Aerowolf pada Minggu, RRQ Hoshi harus berpuas diri di posisi ketujuh klasemen sementara MPL Id Season 7.


Sumber: KotakGame

Banyak netizen yang menerka penyebab kejatuhan ini terletak pada pemain yang baru saja naik kelas dari MDL ke MPL, Skylar. Jungler tersebut dianggap kurang mampu memaksimalkan kesempatan untuk mengangkat permainan RRQ Hoshi. Bahkan pemain andalan dari Genflix Aerowolf, Watt mengatakan bahwa Skylar belum pantas untuk bermain di MPL ID.

Baca ini juga :

» Akhirnya Join RRQ Hoshi, Sutsujin: Gua aja Nggak Nyangka, Soalnya Saingannya Banyak!
» Tambah Hazle dan Sutsujin di Jungler, RRQ Hoshi Rilis Roster Untuk MPL Indonesia Season 14!
» Rebellion Esports Umumkan Roster MPL ID Season 14 Mereka!
» Desain Futuristik dan Keren Abis, Team RRQ Rilis Jersey Mid Year dengan Tema “Victoire”
» Perang Ninja Bakal Hadir di Land of Dawn? Leaker Bocorkan Bahwa MLBB Bakal Kolaborasi dengan Naruto!

Watt mengatakan dalam wawancara eksklusif dengan ONE Esports bahwa menurutnya, Skylarr belum siap untuk bermain di panggung MPL, Kelihatan bahwa mentalnya belum ada. Tentunya pernyataan tersebut menandakan bahwa RRQ Hoshi dan Skylarr memiliki banyak pekerjaan rumah untuk dibenahi.

Masih ada lima pekan bagi RRQ Hoshi untuk mengejar ketertinggalannya, dan akan dimulai pada pekan keempat dimana RRQ Hoshi akan melawan Aura Fire. Perjuangan RRQ Hoshi juga masih belum berakhir dimana pada pekan kedelapan RRQ Hoshi akan sekali lagi melawan Evos Legends dalam El Clasico kedua.

Sumber: One Esports
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru