NEWS

Rilis Pada Mei 2021, Inilah Spesifikasi Smartphone Infinix Hot 10s Yang Collab Dengan Mobile Legends

Salman Reza   |   Senin, 26 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Infinix telah merilis smartphone entry-level terbarunya, Infinix Hot 10s di pasar Rusia dan Amerika Selatan. Smartphone ini juga dikabarkan akan rilis di Indonesia pada awal Mei 2021. Situs resmi Infinix Indonesia pun juga sudah memasang penghitungan mundur terhadap waktu perilisan smartphone tersebut.

Infinix Hot 10s akan hadir dalam dua versi RAM dan penyimpanan yang berbeda, yaitu 6/128GB dan 4/128GB. Selain itu, terhadap perbedaan yang ada di kapasitas baterai dan fitur NFC.


Sumber: Infinix

Baca ini juga :

» Perangi Limbah Elektronik, Uni Eropa Paksa Produsen Elektronik Gunakan USB Type-C Termasuk Apple
» Xiaomi Bantah Telah Sensor Kata Berbau Politik di Smartphone-nya!
» Sangonomiya Kokomi Menjadi Karakter Limited dengan Revenue Terendah di Genshin Impact
» Meskipun Hanya Rilis di Jepang, Uma Musume: Pretty Derby Raih Total 10 Juta Download!
» Genshin Impact Bagikan Character Demo dari Sangonomiya Kokomi



Varian RAM 6 GB/128 GB akan dibekali dengan baterai kapasitas 6.000 mAh. Sementara untuk varian RAM 4 GB/128 GB memiliki kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh dan dibekali dengan fitur NFC. Jika dirasa kurang memori penyimpanan ini dapat diperluas dengan kartu memori microSD.

Infinix Hot 10s juga membawa layar IPS LCD dengan lebar 6,82 inci (720 x 1.640 px) dan sudah mendukung refresh rate hingga 90 Hz. Smartphone ini dibekali dengan chipset MediaTek Helio G85 (12nm). Pada layar smartphone ini terdapat notch waterdrop yang memuat kamera depan dengan resolusi 8 MP.

Berpindah ke kamera depan, smartphone ini dibekali dengan empat kamera belakang yang tersusun ke dalam modul persegi panjang lengkap dengan LED Flash. Kamera ini masing-masing memiliki tiga lensa kamera beresolusi 48 MP (f/1.8) dan kamera depth 2 MP (f/2.4). Ada juga sensor fingerprint yang di dekat modul kamera.


Sumber: Infinix


Infinix Hot 10s hadir dengan interface XOS 7.6 dengan Android 11. Selain itu, smartphone ini terdapat beberapa fitur pendukung seperti Bluetooth 5.0, Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by), micro USB 2.0, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dan jack audio 3.5 mm. Dengan varian warna 7° Purple, 95° Black, Morandi Green, dan Heart of Ocean, smartphone ini akan dibanderol dengan harga 130 USD atau yang dikurskan menjadi Rp 1,8 juta untuk varian 6 GB/128 GB. Sementara untuk varian NFC akan dibanderol dengan harga 120 USD atau yang dikurskan menjadi Rp 1,7 juta.

Hal yang cukup menarik adalah setiap pembelian Infinix Hot 10s, pengguna dikatakan mendapatkan skin game MOBA Mobile Legends Bang Bang yang limited setiap pembelian smartphone ini.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru