NEWS

Aerowolf Pro Team Membubarkan Divisi Mobile Legends, PUBG Mobile, Dan Talentnya

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 23 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru saja ada kabar menyedihkan dari Aerowolf Pro Team membubarkan divisi Mobile Legends, PUBG Mobile, dan talentnya. Pengumuman ini diumumkan melalui instagram nya Aerowolf Pro Team di hari Jumat, 23 Juli 2021. Sempat ada rumor mereka bubar karena adanya masalah keuangan.

Baca ini juga :

» Menang Adu Farming dan Mekanik Lawan Nino, Xinnn: Mending Piala Goldlaner Terbaik Kasih ke Gua Aja!
» Xinnn Salah Ucap Ketika Mau Bilang Happy Birthday Kingdom Malah Jadi Happy Birthday Kongdom!
» Marsha Lakukan Surrend saat Final MCL, Pascol Langsung Hancurkan Gitar yang ada di Belakangnya!
» Tidak Jadi Bisa Berubah Menjadi Gadis, Inilah Hero Tank/Marksman Terbaru dari Mobile Legends, Phylax
» Klarifikasi Geek Fam Mengenai Kesalahpahaman 'Video 13 Detik' yang Menimpa Salah Satu Talentnya!

Aerowolf Pro Team kemarin sudah menjual pemain PUBG Mobilenya dari tim Aerowolf LIMAX ke Alter Ego, ini bisa dibilang mungkin karena Aerowolf LIMAX mendapatkan sanksi ban dari Tencent sehingga mereka tidak bisa mengikuti kompetisi resmi hingga tanggal 31 Desember 2022. Aerowolf Genflix pun dibubarkan dan slot bermain di MPL ID Season 8 nya pun dibeli oleh Geng Kapak (GPX). Padahal mereka pernah mendapatkan juara ketiga di MPL ID Season 7 kemarin, tetapi ada konflik internal yang terjadi sehingga membuat Watt dan Kido tidak mau melanjutkan kontraknya.


Sumber: Instagram AEROWOLF PRO TEAM

"Dengan ini, kami dari Aerowolf Pro Team ingin mengumumkan bahwa secara resmi kita berhenti secara operasional untuk divisi Mobile Legends, PUBG Mobile, dan talent!" ditulis dalam unggahan Instagram Aerowolf Pro Team. Tetapi untuk Free Fire sepertinya mereka akan berkolaborasi dengan MBR Esports yang akan bertanding di Divisi 1 Season 4 tahun 2021 ini.

(KotakGame)

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru