NEWS

Gagal Lolos ke The International 10, TNC Predator Istirahatkan Roster Aktif Dota2-nya!

Junior Cesaerea   |   Senin, 26 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari ranah kompetitif Dota2. Bagaimana tidak, TNC Predator yang merupakan salah satu tim terkuat Dota2 SEA ini mengumumkan untuk mengistirahatkan sementara roster Dota2-nya. Hal ini diumumkan melalui laman Facebook resmi dari TNC Predator sendiri. Kegagalan lolos ke The International 10 menjadi alasan mengapa TNC Predator mengistirahatkan timnya untuk sementara dan baru akan kembali aktif setelah musim baru bergulir nanti.

“Kami ingin mengumumkan bahwa tim kami, Predator TNC, akan meluangkan waktunya untuk mengisi ulang dan menyadari untuk musim TI berikutnya. Banyak yang terjadi sejak pandemi breakout dan kami ingin para pemain menggunakan waktu ini untuk bersama keluarga mereka, istirahat yang sangat dibutuhkan dan membangun versi terbaik dari diri mereka sebagai persiapan untuk pertarungan besar berikutnya.” Tulis TNC Predator pada paragraf pertama postingan Facebooknya.


Baca ini juga :

» Majelis Ulama Malaysia Keluarkan Fatwa Haram Mengenai Gacha atau Loot Box dalam Video Game!
» Perusahaan Analisis Data Catat VTuber Sudah Mencapai hingga 16 Ribu Channel di YouTube
» God of War Awalnya Direncanakan Menjadi Game First-Person!
» AFK Pun Tamat! Ini Dia 7 Game Yang Bisa Ditamatin Tanpa Bertindak!
» Pindah ke Mobile Legends, Xinnn: Dulu Persaingan di Dota 2 Kuat, jadi Saya Pindah ke Mobile Legends!

TNC Predator sendiri sebelumnya diperkuat oleh Gabbi, Armel, Bok, Tims, dan Boomy ini. Roster ini gagal memberikan tiket menuju Romania untuk berlaga di The International 10, setelah kalah dari Fnatic di final dengan skor 3-2. Setelah pengumuman ini, kita harus menunggu dengan sabar aksi-aksi dari Gabbi dkk dalam ranah kompetitif Dota2.

TNC Predator menjadi tim kedua yang mengumumkan rehat sementara setelah Natus Vincere yang juga gagal lolos ke ajang The International 10. Comeback stronger TNC Predator!

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru