NEWS

Setelah 8 Bulan Hiatus, Leokoce Kembali Hadirkan Konten Video Gameplay Mobile Legends!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 17 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu Youtuber terkenal di Indonesia yang menghadirkan konten-konten gameplay Mobile Legends yakni Leokoce, kembali hadir di ranah YouTube gaming Indonesia. Leokoce atau biasa dikenal Sang Sannin ini akhirnya membuat kembali video konten di akun YouTube miliknya setelah delapan bulan hiatus.


Leokoce menjelaskan bahwa dirinya hiatus dari dunia YouTube karena banyaknya kesibukan yang membuat Ia tidak bisa membuat konten video di YouTube. Selain itu, Ia juga menjelaskan bahwa Ia sedang fokus melakukan trading. Leokoce sendiri pada kali ini membuat konten gameplay hero yang bisa dikatakan sebagai jungler terkuat di Mobile Legends yakni Roger. Lucunya, pada video ini Ia lupa mengganti spell dari Roger yang Ia pakai. Roger seharusnya memakai retribution namun Ia memakai execute.

Baca ini juga :

» Perbandingan Gaji Streamer dan Pro Player Menurut Raja Marksman, Tuturu!
» COO Natus Vincere, Oleksii Kucherov Percaya Game Mobile Legends akan Populer di Eropa!
» Mobile Legends x Star Wars Part 2! Ini Dia Bocoran Skin Star Wars Untuk Alucard dan Kimmy!
» Unyu-Unyu Bakal Hadir di Land of Dawn! Mobile Legends akan Kolaborasi dengan Hello Kitty!
» Karena Perilaku Buruknya Terhadap Genfos, OPI Esports Resmi Akhiri Kerjasama dengan Wahyudip!

Leokoce sendiri memiliki keunikan dengan konten gameplaynya karena Ia kerap mengajarkan kita cara memakai hero-hero yang Ia buat konten gameplaynya dengan detail. Leokoce juga merupakan pemain yang sangat ahli dalam bermain Mobile Legends hingga saat ini, hal itu kita ketahui karena akun Mobile Legendsnya memiliki poin mythic yang sangat tinggi 4000++ dan Ia merupakan peringkat 129 dunia. Welcome back bang Leokoce!

Sumber: Youtube Leokoce

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru