NEWS

Berjuang Hingga Titik Darah Terakhir, Bigetron Red Aliens Berhasil Lolos ke PMPL SEA Season 4!

Junior Cesaerea   |   Senin, 20 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PMPL Indonesia Season 4 akhirnya berakhir dan menyajikan juara baru pada ajang ini, juara tersebut adalah tim yang dilatih oleh Bennymoza yakni Genesis Dogma GIDS. Genesis Dogma GIDS sendiri berhasil menjadi juara baru serta menjadi perwakilan pertama Indonesia pada ajang PMGC 2021 nanti, Genesis Dogma GIDS sendiri berhasil mengungguli tim veteran yang tidak dalam performa terbaiknya pada hari pertama Grand Final PMPL Indonesia Season 4 yakni Bigetron Red Aliens.


Bigetron Red Aliens sendiri harus bersusah payah untuk mendapatkan satu tiket terakhir ke PMPL SEA Season 4. Bigetron Red Aliens sendiri pada babak Grand Final PMPL Indonesia Season 4 ini sendiri bermain buruk pada hari pertama. Pada hari pertama anak-anak Red Aliens hanya berada di posisi ke 13 klasemen dan mengumpulkan 20 poin saja. Namun, mental yang sudah terbentuk membuat mereka dapat bangkit pada hari kedua dan ketiga dan menempatkan mereka pada posisi ketiga di Grand Final PMPL Indonesia Season 4 serta berhak atas satu tiket menuju PMPL SEA Season 4.

Baca ini juga :

» Banyak Komentar Negatif dari Netizen Karena Tidak Lolos Piala Presiden, Ini Tanggapan Zeys!
» Ada Dua #IndoPride! Inilah Daftar Lengkap Tim yang akan Mengikuti PMGC East 2021!
» Gagal Booyah di Match Terakhir! GPX Harus Puas Menjadi Tim Free Fire Nomor Dua Terkuat di Asia!
» Sangat Keren! Inilah Pandangan REKT Mengenai Mindset Seorang yang Memiliki Mental Juara!
» Ikuti Jejak MPL ID dan MPL PH, MPL Malaysia akan Gunakan Sistem Franchise?

Dengan hasil ini Bigetron Red Aliens akan mewakili Indonesia bersama empat tim Indonesia lainnya yakni EVOS Reborn, NFT Esports, Genesis Dogma GIDS, dan RRQ Ryu. Masih banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan oleh coach Jangs serta anak-anak Bigetron Red Aliens agar kembali ke performanya seperti saat menjuarai PMGC lalu. Semoga Bigetron Red Aliens dan tim-tim Indonesia lainnya dapat membanggakan bendera merah putih di kancah Internasional PUBG Mobile.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru