NEWS

Tampil Lebih Ganas, Inilah Trailer Terbaru Dari The Batman!

Billy Mariza   |   Minggu, 17 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Iterasi terbaru dari salah satu hero dari komik populer dari DC, Batman sangat amat dinantikan oleh para fans yang ingin melihat sosok pahlawan ikonik ini beraksi dengan arah dan gaya baru yang belum pernah diadaptasi sebelumnya. Terlebih lagi pemilihan aktor Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne A.K.A Batman yang sempat membuat geger banyak orang, walaupun trailer pertama yang rilis tahun lalu cukup mendapat banyak pujian.

Setelah menunggu setahun, akhirnya trailer barunya pun rilis lewat event tahunan DC FanDome 2021. Banyak karakter baru yang akhirnya diperlihatkan dalam trailer tersebut, mulai dari Riddler (Paul Dano) yang akan menjadi musuh utama Batman dalam film nanti, Catwoman (Zoë Kravitz) yang tampil misterius, The Penguin (Colin Farrell), dan sang pelayan setia keluarga Wayne, Alfred Pennyworth (Andy Serkis).

The Batman kali ini mengadaptasi salah satu Arc Cerita populer dari komiknya yaitu "Year Two", dimana dalam filmnya Bruce Wayne/Batman telah memasuki tahun kedua sejak ia pertama kali menjadi sosok penegak keadilan di Kota Gotham yang amat kacau dan busuk tersebut. Sebuah misteri pembunuhan terjadi dan didalangi oleh Riddler/Edward Nashton, yang berujung pada orang-orang penting dalam Kota Gotham terlibat di kasus tersebut. Kerumitan kasusnya juga membuat Batman hilang kesabaran dan acap kali bermain kasar saat menangani masalah.

Baca ini juga :

» Pemeran The Flash: Ezra Miller Ditangkap, Bagaimana Masa Depan Perannya di DC Cinematic Universe?
» Vtuber Laplus Darkness Mewawancarai Robert Pattinson & Zoë Kravitz Promosikan The Batman!
» Rayakan Perilisan Filmnya, Secretlab Luncurkan Kursi Gaming Edisi The Batman!
» DC League of Super-Pets Hadirkan Trailer Baru Sekaligus Perkenalkan Keanu Reeves Sebagai Batman
» The Batman, Berbeda dengan Film Batman yang Pernah ada!

Sutradara Matt Reeves ingin mengadaptasi cerita "Year Two" karena ingin memperlihatkan sosok Batman yang belum pernah dilihat oleh penonton awam. Robert Pattinson selaku pemerannya menjelaskan karakter Batman dalam filmnya nanti bukanlah pahlawan yang cakap dan masih ceroboh dalam menyelesaikan masalah dan urung menggunakan kekerasan, nyatanya ia masih belum mengerti maksud dari "Menjadi Batman" yang sebenarnya yang merujuk pada kurangnya tidur dan tak dapat mengendalikan emosinya.

The Batman akan rilis di bioskop pada 4 Maret 2022 mendatang.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru