NEWS

Pindah ke Mobile Legends, Xinnn: Dulu Persaingan di Dota 2 Kuat, jadi Saya Pindah ke Mobile Legends!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 21 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yesaya Omega Armando Wowiling yang biasa dikenal dengan XINNN merupakan pemain Mobile Legends Profesional bagi RRQ Hoshi. XINNN sendiri pada MPL Indonesia Season 8 ini berganti role dari jungler menjadi gold laner. Pada role barunya ini, XINNN bermain sangat baik dan menjadi salah satu pemain terkuat pada rolenya tersebut.

Pada saat melakukan livestreaming dan menonton bareng Final The International 10 antara Team Spirit melawan PSG LGD, Xinnn mengatakan bahwa dahulunya Ia adalah seorang pemain Dota 2 dengan MMR yang bisa dikatakan sangat tinggi yakni 6000 bahkan hampir menyentuh 7000.


“Kitamah apa, mantan-mantan pemain Dota tapi nggak sejago pro player di Indo, kita cuman sekedar main solo rank, tapi setidaknya bukan MMR 3k-4k guys. Gini-gini 6k malah hampir 7k solo MMR. Cuman ya dulu persaingan pemain profesional Dota 2 di Indonesia kuat, jadi saya memutuskan untuk pindah ke Mobile Legends.” Ucap Xinnn pada livestreamingnya.

Baca ini juga :

» Oknum Kembali Berulah, Instagram Coach Timnas Indonesia Harus Terkena Suspend!
» Anjloknya Kripto dan Chip Shortage yang Membaik, PC Gaming Akan Mengalami Penurunan Harga
» Kalah dari Filipina di Final, Timnas MLBB Indonesia Harus Puas Raih Medali Perak di SEA Games 2021!
» Terkam Harimau Malaya 2-0, Timnas Mobile Legends Indonesia Akan Hadapi Filipina di Final SEA Games!
» Sebuah Penelitian di Amerika Serikat Sebut Game dapat Meningkatkan IQ Anak

Kita ketahui memang Xinnn sendiri sangatlah jago bermain Mobile Legends, hal itu Ia dapatkan saat bermain Dota 2. Saat bermain Dota 2 sendiri kita harus tahu waktu yang tepat untuk mengambil keputusan dan hal itu Ia terapkan saat bermain di Mobile Legends dan menjadi sukses hingga sekarang.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru