NEWS

Yonkou Patroli! Bang Upi Terciduk Istri saat Bermain Pokemon Bersama Vtuber, Minerva Rosaline!

Junior Cesaerea   |   Senin, 10 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Luthfi Hallimawan atau biasa dikenal dengan Bang Upi merupakan salah satu Content Creator dan Streamer Facebook yang bisa dikatakan konten-kontennya sangat menghibur bagi para penggemar dan penontonnya. Bang Upi sendiri saat ini memiliki 1,3 juta subscriber di YouTube. Sama seperti Windah Basudara, Bang Upi juga terciduk oleh sang Istri pada saat bermain bersama Vtuber Minerva Rosaline.

Bang Upi sendiri terciduk oleh sang Istri yakni Kak Dea pada saat mereka sedang berburu pokemon bersama. Hal ini sontak langsung membuat para penonton tertawa terbahak-bahak. Selain itu, sang Vtuber juga membocorkan kelakuan Bang Upi yang melakukan gombalan maut kepada Minerva.


Baca ini juga :

» Mikeneko Buka Suara Terkait Pemecatan Dirinya sebagai Necromancer Hijau
» Fans Teori Katakan Bahwa Chopper adalah Pemakan Buah Iblis Hito-Hito No Mi Tipe Cernunnos!
» Rilis Game Sonic Origins, Inugami Korone dapatkan Model Live 2D Sonic the Hedgehog
» Mengerikan! Akun YouTube Windah Basudara diserang Hengker Berkelas!
» Walaupun Sudah Dipecat, Uruha Rushia Masih Menjadi VTuber yang Paling Populer

@mrrenren21 Reply to @wonderwaise #luthfihalimawan ♬ original sound - Mr Renren

Bang Upi sendiri memang akhir-akhir ini suka membuat konten tentang Vtuber dan pada akhirnya Ia terciduk oleh sang Istri karena melakukan simping dengan Vtuber. Akhir dari livestreaming ini sendiri Bang Upi mendapatkan ketenangan karena berhasil mendengarkan rayuan gombal dari kak Minerva. Sangat menghibur sekali livestreaming kali ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru