NEWS

Game Yu-Gi-Oh! Master Duel Berhasil Meningkatkan Pendapatan Tahunan Konami!

Billy Mariza   |   Sabtu, 14 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menurut laporan keuangan terbaru dari Konami yang berakhir pada tanggal 31 Maret, perusahaan ini mendapatkan tahun paling menguntungkan selama berdiri yakni meningkat 10% dari tahun sebelumnya. Di catatan tersebut mereka mendapatkan USD580 juta atau sekitar IDR8,5 triliun.

Hal ini diakibatkan karena Konami merilis salah satu game kartu mereka menjadi digital di platform Android dan iOS. Apalagi kalo bukan Yu-Gi-Oh! Master Duel yang merupakan game berdasarkan anime dan manga lama yang berfokus pada permainan kartu, video game gratis Yu-Gi-Oh! Master Duel telah diunduh lebih dari 30 juta kali di PC, ponsel, dan konsol.

Baca ini juga :

» Samsung Umumkan Smartphone Terbarunya Galaxy Z Flip 4 dan Galaxy Z Fold 4!
» Laptop Gaming Terbaru MSI dengan Intel Seri HX Resmi Dirilis di Indonesia, Lengkap Dengan Hadiah Steam Code
» YouTube Matikan Fitur Sembunyikan Jumlah Subscriber di Channel Para Konten Kreatornya
» Anti Cepu! Fitur Terbaru WhatsApp Memungkinkan Kamu Tidak Bisa Screenshot Chat
» Update Terbaru iPhone Perkenalkan Persentase Kapasitas Baterai

Bersama dengan sektor hiburan digital lainnya, perusahaan menghasilkan $1,7 miliar dan laba $595,9 juta. Professional Baseball Spirits dan eBaseball Powerful Pro Yakyu 2022 juga menjadi hit besar bagi Konami di Jepang, sementara segmen Hiburannya menghasilkan $152 juta.

Di sisi permainan dan sistem perusahaan, pendapatan naik 54% di bidang yang mencakup kasino, pachinko, dan mesin arcade. Olahraga juga merupakan pendorong besar pendapatan, tumbuh 15,2% bagi perusahaan menjadi $327,6 juta.

Sumber: anmosugoi

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru