NEWS

Metaverse para Bintang! LYTO Gandeng Jeje Slebew di CBT Idol Meta

Master-Fakry   |   Kamis, 27 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Closed Beta Test (CBT) Idol Meta akan dimulai pada tanggal 8-14 November 2022. Dalam tahap tersebut, gamer seluruh Indonesia sudah bisa mulai memainkan game terbaru dari Lyto ini bersama dengan teman-teman.

Baca ini juga :

» Ingat Masa Indah Pas Chip War? Pertempuran Tiada Akhir di RF Online Indonesia Akhirnya Berakhir
» LUNA ONLINE: NEW WORLD, Game Online Nostalgia Terbaru Indonesia di Tahun 2023
» Jadilah Bintang Metaverse di Idol Meta! Grand Launching pada 25 Januari
» Siap Menjadi Saksi Pelanggaran Adat? Film Pamali akan Hadir di Bioskop pada 6 Oktober 2022!
» Adaptasi dari Video Game! Film Pamali Hadirkan Lima Kesamaan Set Lokasi

Pada saat CBT, LYTO juga menggandeng dua sosok ikonik dari kalangan anak muda, yaitu Jeje Slebew dan Roy untuk menjadi bagian dari Idol Meta sebagai Brand Ambassador. Bersama Jeje Slebew dan Roy yang merupakan ikon Citayam Fashion Week, tentunya tipe-tipe fashion yang dikenakan oleh mereka juga bisa ditemui di Idol Meta.


Di Idol Meta, pemain bisa mengkreasikan avatar mulai dari gaya rambut, bentuk wajah, tubuh hingga mengkombinasikan cara berpakaian yang secara tidak langsung, dunia Idol META adalah dunia dimana pemain bebas mengekspesikan diri.

Pada game PC ini, pemain juga dapat saling mengobrol dan berinteraksi dengan teman-teman lain hampir di seluruh penjuru indonesia. Selain itu, banyak yang akan dihadirkan di Idol Meta, diantaranya pemain bisa memiliki hewan peliharaan hingga kendaraan mewah dan antik yang pastinya membuat avatar jadi tambah keren.

Pemain yang ingin mencoba Idol META bisa melakukan registrasi terlebih dahulu dan download client-nya di website resmi Idol META.

Event Idol Meta


Pada CBT Idol META para pemain dapat mengikuti beragam event seru dengan beragam hadiah.

  • HAMMER BATTLE, battle menggunakan palu bersama orang lain akan mendapatkan 1 buah kostum kucing lucu
  • INTO THE METAVERSE, dalam kurun waktu yang telah ditentukan selama masa CBT berlangsung pemain berhak mendapatkan kendaraan dalam game
  • SUPER PRANK BRAWL, yaitu bermain tembak-tembakan menggunakan Water Gun dengan pemain lain

Info terbaru seputar game Idol Meta bisa ditemukan di website resmi, ya!

Temukan beragam video seru di channel YouTube KotakGame!


Gallery Idol Meta

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru