Release Date27 April 2010
ESRB RatingTeen
GenreFighting
Publisher
Capcom

Developer
Capcom

Console
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
82
BERI RATING
FEATURE

Liputan Multi Toys SSFIV Tournament


oleh: Conny, 16 June 2010

Page 1

Apakah Kotakers sempat menyambangi salah satu event bazaar mainan bertajuk Multi Toys and Collectibles Great Festival (MTCGF) yang diadakan di Mal Artha Gading, Jakarta pada tanggal 12 Juni 2010 lalu? Sangat disayangkan jika tak hadir di event tersebut, karena banyak sekali mainan-mainan dengan potongan harga hingga 70%.

Belum lagi dengan tambahan sesi acara yang menarik pada hari itu, yaitu kompetisi Super Street Fighter IV yang dipersembahkan oleh KotakGame berkat kerjasama dengan Multi Toys & XGE. Pada hari itu, kru KotGa telah tiba di lokasi acara sekitar pukul 7.45 pagi untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

Setelah tiba, kru KotGa dengan rajinnya langsung menurunkan seluruh properti untuk event, tentu saja dengan didukung secara penuh oleh Multi Toys dan XGE. Kalo enggak, kita-kita bisa langsung tepar di pagi hari. Hehe. FYI, event MTCGF ini berlangsung sejak tanggal 9 Juni 2010 lalu hingga 18 Juli 2010 nanti. Don't miss it.

Mainan 'kan susah ditolak, ya. ^^ Sementara itu, bagi kru KotGa, semuanya langsung terjun memulai ritual setting dan segala macamnya untuk persiapan kompetisi bertajuk Multi Toys Super Street Fighter IV Tournament yang akan berlangsung per jam 14.00 di siang harinya.

Selesai beberes sekitar 1 jam kemudian, KotGa pun duduk manis di dekat main stage. Enggak berapa lama, pendaftaran ulang peserta pun dimulai. Mari kita lebih mendekat untuk melihat kesibukan di meja pendaftaran kompetisi Multi Toys Super Street Fighter IV Tournament. ^^

Beberapa calon peserta mulai berdatangan untuk mendaftar ulang setelah sebelumnya mendaftar melalui forum KotGa. Beberapa lagi calon peserta benar-benar baru berniat mendaftar selama event berlangsung. Ternyata sambutan calon peserta cukup baik, belum sampai jam 14.00, slot peserta telah terisi. Sibuk, sibuk. ^^

KotGa pun bersiap-siap, melakukan setting ulang dan mengecek segala macamnya untuk memulai kompetisi Multi Toys Super Street Fighter IV Tournament di main stage yang telah dipadati banyak orang. Arcade Cabinet hasil modifikasi dari XGE yang keren tetap menjadi pusat perhatian massa.

Sekira jam 14.30, diawali dengan gebrakan oleh MC, kompetisi yang menggunakan konsol PlayStation 3 ini pun dimulai dengan pemisahan & pengundian seluruh peserta untuk dibagi menjadi 2 pool, yaitu pool A & B. Kompetisi dijalankan dengan menggunakan sistem gugur & perhitungan Best of Three pada babak penyisihan.


(Total View : 2884)
alt
Latest feature

Tokusatsu Jepang dan Adap...

Pada feature kali, KotGa akan membahas mengenai Tokusatsu Jepang ...

Pokemon Tampil Dalam Logo...

Tahun lalu, seseorang pernah membuat ulang desain gambar logo 30 ...

Must Read! Game dan Aplik...

Semakin populernya sistem operasi Windows Phone (WP) di Indonesia...