FEATURE

Trik Jitu Bermain Game MMOFPS


oleh: Master-Fakry,

Latihan Aiming

FPS adalah game yang membutuhkan akurasi, reflek dan kecepatan yang baik, biasanya disebut kemampuan aiming. Dibutuhkan latihan rutin ntuk menjadi gamers FPS yang mahir. Ada beberapa latihan yang harus dilakukan oleh Kotakers untuk menjadi mahir dalam bermain FPS. Kegiatan yang disebut juga sebagai latihan aiming ini dibagi tga yaitu akurasi, reflek dan kecekatan.

Akurasi
Permainan FPS sangat bergantung kepada akurasi dari gamers. Bagaimana Kotakers bisa mengalahkan musuh kalau tembakan yang dikeluarkan tidak mengenai target. Oleh karena itu, akurasi adalah yang utama dalam game ini.


Reflek
Akurasi yang baik saja tidak cukup untuk menjadi gamers FPS yang handal. Reflek yang baik juga sangat dibutuh untuk menjadi gamers FPS yang handal. Karena dengan reflek tersebut Kotakers bisa mengetahui keberadaan, membedakan musuh dan teman dengan cepat saat bertemu atau terkena serangan. Kemampuan reflek ini bisa dilatih ketika Kotakers menggunakan senjata jenis senapan sniper dengan teropong.


Kecepatan
Reflek dan akurasi sudah bagus. Sekarang Kotakers harus melatih kecepatan karena banyak gamers FPS diluar sana yang memiliki kecepatan, akurasi dan reflek yang baik. Oleh karena itu, Kotakers harus selalu meningkatkan kecepatan karena yang membedakan antara pemula dengan profesional adalah waktu yang dibutuhkan untuk mengambil keputusan di saat terdesak. Semakin cepat, semakin baik.


Sebelum bermain FPS, sebaiknya Kotakers melakukan pemanasan dulu. Kru KotGa menemukan website yang menyediakan banyak mini-games untuk melatih reflek, akurasi dan kelincahan dalam bermain FPS.

TAGS



(Total View : 22322)
rekomendasi terbaru



Latest feature

Rekomendasi Rakit PC Gami...

Nah, jika memang kamu berminat atau berencana untuk membangun seb...

7 Rekomendasi Game PC Ter...

Memasuki minggu baru, seperti biasa ada beberapa rekomendasi rili...

[SPECIAL] Game Strategi d...

Kancah Esports yang terus berkembang dan kualitas pemain yang t...

Most Popular Feature