Release Date1 January 2008
ESRB RatingEveryone 10+
GenreSimulation
Publisher
LYTO DATARINDO FORTUNA

Developer
Snail Electronics Co. ltd.

Console
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
74
BERI RATING
FEATURE

Wawancara Eksklusif Bersama Club Freeze, Idol Street Indonesia


oleh: Master-Fakry, 12 April 2013

Intro

Idol Street Indonesia adalah game ber-genre rhythm and dance yang diterbitkan oleh PT Lyto Datarindo Fortuna di Indonesia, yang mana game ini telah memasuki tahap Open Beta pada tanggal 28 Mei 2008. Gameplay Idol Street sangat simpel, namun memiliki banyak fitur yang membuat suasana bermain menjadi lebih seru. Salah satunya adalah fitur couple yang bisa menyatukan rasa cinta antara dua karkater yang berbeda gender.


Pada artikel ini, kru KotGa akan membahas mengenai para gamers yang terlibat dalam kesuksesan Idol Street. Setelah beberapa kali berkunjung ke gathering resmi yang telah diselenggarakan oleh penerbit, terlihat komunitas game Idol Street sangat seru, kompak dan percaya diri sehingga acara gathering selalu ramai dan meriah. Uniknya, kebanyakan para couples di Idol Street ternyata juga sepasang kekasih di dunia nyata.

Beberapa waktu yang lalu, kru KotGa telah mewawancarai secara online salah satu club (sejenis guild) bernama Freeze yang eksis di server Funky. Pada wawancara tersebut, club Freeze diwakili oleh M. Aswin Saputra dengan nickname free_win, yang mana Aswin telah bermain Idol Street sejak tahun 2008.


Setelah berbincang cukup lama, kru KotGa merasa club Freeze memiliki anggota komunitas yang sangat kompak dan menyenangkan. Terbukti dari beberapa gathering yang telah mereka lakukan. Selain itu, mereka juga aktif di media jejaring sosial untuk saling bertukar informasi.

Daftar isi feature, yaitu:


Ingin tahu mengenai serunya kegiatan yang telah dilakukan oleh pada anggota dari club Freeze di dunia nyata? yuk lihat ke halaman selanjutnya!



(Total View : 6635)
alt
Latest feature

7 Toko Game Paling Oke Ve...

Toko Game atau Game Store merupakan surga bagi para gamers d...

7 Game Menyeramkan Untuk ...

Halloween segera tiba, dan bagi Kotakers yang tidak memiliki acar...

5 Momen Menyeramkan di Ga...

Minggu ini adalah minggunya Halloween. Karena tepat pada tanggal ...