SPECIAL FEATURE

Evolusi Kostum Batman dan Superman di Film: Mulai yang Norak sampai yang Keren Abis


oleh: Marvemir,

Intro


Dari seluruh tampilan kostum superhero yang ada di dunia ini, tidaklah dapat dipungkiri bahwa desain kostum yang dikenakan oleh Batman dan Superman merupakan yang paling ikonik hingga saat ini. Superman memiliki lambang huruf "S" (ya.. ya itu bukan huruf S tapi lambang orang Kryptonian) di bagian dadanya, sedangkan Batman memiliki lambang kelelawar di bagian yang sama.

Baca ini juga :

» 10 Penjahat Super Paling Rusuh dan Ngerepotin Superhero DC Comics
» Batman V Superman: Dawn Of Justice Akan Jadi Penentu Kesuksesan Film Superhero DC di Hollywood
» Hrjoe Photography, Seniman yang Membuat Sosok Avengers Jadi Kocak
» Kostum Haloween Ala Gamer
» Sejarah Arkham Asylum


Terlepas dari sama-sama ikonik, tidak disangkal bahwa semenjak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1930an, desain kostum Clark Kent dan Bruce Wayne kerap mengalami beberbagai perombakan. Hal tersebut dilakukan oleh pihak DC agar tidak hanya dapat menyesuaikan dengan zaman, namun juga agar fans-nya tidak merasa bosan.

Gonta-ganti desain kostum Batman dan Superman ini, baik di komik maupun di film sama-sama terlihat ikonis. Malah bisa dikatakan, justru desain-desain kostum keduanya lebih terlihat badass di layar ketimbang di atas kertas.

Mumpung masih dalam suasana tayangnya film Batman V Superman: Dawn of Justice di bioskop, yuk mari kita tengok evolusi kostum keduanya di layar lebar dari tahun ke tahun pada halaman berikut.

TAGS



(Total View : 46336)
rekomendasi terbaru