FEATURE

7 Tips Penting Ketika Mulai Bermain Tekken 7 dari Lizanias


Intro


Sebelumnya Kru Kotga telah mengulas tentang tujuh rekomendasi karakter Tekken 7 untuk gamer pemula bersama R.Tech, salah satu gamer Tekken Indonesia dengan prestasi pada berbagai turnamen di Indonesia, dan luar negeri.

Pada artikel ini, Kru Kotga bersama Lizanias, gamer Tekken 7 dari komunitas Indotekken untuk membahas materi yang lebih teknis dan mendalam, yaitu tips bagi gamer pemula Tekken 7 untuk menjadi jagoan. Setidaknya ada tujuh tips untuk jadi jagoan Tekken 7.

Simak tips lengkapnya berikut ini.

1. Tentukan Karakter yang Kamu Suka


Pilih saja mode single player seperti arcade mode terlebih dahulu atau mungkin practice mode. Lihat layar pemilihan karakter, kemudian pilih karakter yang kamu anggap menarik pada kesan pertama saat digunakan.

Mungkin pada awalnya kamu pilih karakter karena wajahnya yang ganteng, cantik, seram, atau lucu. Itu tidak masalah. Selanjutnya, cobalah mainkan karakter itu selama beberapa menit atau hingga kamu tamatkan arcade mode. Apabila kamu menyukai karakter tadi, coba masuk ke practice mode (bila kamu belum masuk ke mode tersebut), kemudian dalami move list-nya.

Setelah mencoba karakter yang dipilih itu, kamu juga bisa mengenal karakter dari sisi lain, di luar gameplay. Seperti sejarah karakter, dengan memainkan game Tekken yang sebelumnya, atau menggali sejarah karakter tadi lewat internet. Mengenal karakter kamu secara lebih personal dapat meningkatkan semangat untuk mendalami karakter itu.

Baca ini juga :

» 7 Tips Menjuarai Turnamen Tekken 7 Tingkat Internasional versi Meat
» 7 Rekomendasi Karakter Tekken 7 untuk Gamer Pemula versi R-Tech
» Toys Invansion 2010
2. Berhenti Pencet Tombol Asal-Asalan


Mulailah pelajari game ini secara lebih mendalam dengan berhenti pencet tombol secara asal. Lagipula ketika menekan tombol secara acak dan cepat, kamu memakai lebih banyak tenaga dan lebih sering menekan tombol yang tidak dibutuhkan. Apalagi, tombol kontroler kamu malah bisa lebih cepat rusak kalau digunakan dengan cara seperti itu.

Untuk mempelajari karakter lebih lanjut, masuk practice mode, lihat daftar move list-nya, cari gerakan-gerakan yang menarik untuk kamu, dan pelajarin setidaknya lima gerakan. Untuk gerakan yang kamu anggap menarik, coba nyalakan counter hit (ketika gerakan kamu memotong gerakan lawan, lawan yang sedang menyerang kamu), kemudian lihat apakah sifat gerakannya berubah ketika mengenai musuh dalam status counter hit.

TAGS



(Total View : 5541)
rekomendasi terbaru



Latest feature

[SPECIAL] 7 Game Seru yan...

Akhirnya Valve kembali mengadakan event diskon yang bertajuk "Ste...

10 Villain Yang Selalu Bi...

Layaknya seperti Batman di DC, si muka jaring kesayangan Marvel, ...

Mudik Lebaran Makin Seru ...

Wah tidak terasa ya kurang lebih 2 hari lagi, kita akan menyambut...