FEATURE

Atlet Esports Mobile Legends Makin Sejahtera


Intro


Tempo hari Kru Kotga telah mengabarkan mengenai sebuah turnamen Mobile Legends: Bang Bang yang bertajuk Mobile Legends Professional (MPL) Indonesia yang tengah memasuki Reguler Season pada tanggal 12 Januari 2018 ini.

Nah, pada turnamen tersebut, setidaknya ada 8000 tim yang telah mendaftarkan diri untuk ikut tahap kualifiksi online, namun hanya 2048 tim saja yang berhasil lolos. Dan dari sekian ribu tim yang lolos tersebut telah disaring untuk mendapatkan 10 tim terbaik yang layak untuk memasuki tahap Regular Season.


Tim yang berhasil lolos ke babak Reguler Season, yaitu Rex Regum Qeon Oxygen, Louvre, Bigetron Player Kill, Pandora Esports, Rev Indo, EVOS Esports, Domino’s Hunter, Saint Indo 2, Team NXL, dan Elite8 Critical Reborn.


Pada tahap Regular Season inilah segala anugerah dan kenikmatan bakal tercurah bagi para tim esports Mobile Legends dalam turnamen ini, mulai dari popularitas di scene esports Mobile Legends di Indonesia sampai tentu saja uang segar yang bisa dibawa pulang. Di babak yang berlangsung dengan format round robin ini, akan ditentukan delapan tim terbaik untuk maju ke babak Playoff di bulan Maret mendatang.

Baca ini juga :

» Pentingnya Pemahaman Role Hero Sebelum Masuk Ranked Mode di Mobile Game MOBA Apapun
» Pesona Mobile Game Kekinian yang Buat Gamer Jadi Kaya Raya
» Ini Dia Asal-Usul Gatotkaca Bisa Nongol Sebagai Hero di Mobile Legends: Bang bang
Berdasarkan informasi dari Mandy Dai, Marketing Manager Moonton, dalam konferensi pers MPL Indonesia yang digelar pada tanggal 9 Januari 2018, dipastikan setiap tim akan digaji USD 300 (sekitar IDR 4.000.000) per pekan selama Regular Season berlangsung.


Mandi Dai, Marketing Manager Moonton


TAGS



(Total View : 29342)
rekomendasi terbaru



Latest feature

[Diary Kru KotGa] Pengala...

Memiliki impian ke luar negeri tentu adalah impian dari sebagian...

5 Franchise Game Legendar...

Jika kamu termasuk gamer veteran yang tumbuh bersama beberapa fra...

[Diary Kru KotGa] Tekken ...

Siapa yang tidak kenal lagi dengan Tekken, game yang berge...

Most Popular Feature