FEATURE

[SPECIAL] 10 Game Arcade Tahun 2000-an yang Paling Sensasional


oleh: VolkanKaya

Halaman 1

Dominasi game konsol next-gen dan mobile memang semakin marak saat ini, khususnya dari genre MOBA dan Battle Royale. Ditengah dominasi ini, ternyata masih banyak gamer yang tidak melupakan pesona dari game klasik favorit semasa kecil dulu. Selain game klasik era PlayStation dan Super Nintendo, sebenarnya masih ada satu lagi yang menjadi bagian dari kenangan indah gamer veteran. Kenangan tersebut tidak lain adalah pengalaman bermain game arcade dengan koin.

Yup benar sekali, walaupun terkesan sudah terlalu kekanak-kanakan untuk kebanyakan gamer saat ini, tapi keseruan bermain game arcade adalah yang terbaik dan sulit dilupakan. Bukan hanya dari suasana saat bermain, tapi juga berbagai macam game yang dimainkan. Untuk itu, pada artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum 10 game arcade tahun 2000-an yang pastinya akan membuat kamu kembali bernostalgia.

Baca ini juga :

» [TGS 2018] Kru KotGa Nyobain One Piece: World Seeker, Sensasi Open World yang Menarik!
» Patch Baru Bug Baru, Inilah Glitch Legend yang Pernah Ada di Rainbow Six Siege
» [SPECIAL] 10 Game RPG PS1 Terbaik yang Penuh Kenangan
» [SPECIAL] 10 Game RPG PS2 Terbaik yang Penuh Kenangan
» [SPECIAL] 10 Seri JRPG Klasik yang Wajib Untuk Kamu Mainkan

10. Street Basketball

Street Basketball adalah game sederhana dimana kamu harus memasukan sebanyak mungkin bola basket ke dalam ring dengan waktu yang sudah ditentukan. Bagi sebagian pemain yang masih anak-anak mungkin game ini cukup sulit dimainkan. Tapi bagi remaja dan orang dewasa, Street Basketball bisa digunakan untuk ajang kompetisi paling seru. Bahkan hingga sekarang, masih banyak orang yang sulit untuk melewatkan game ini saat berkunjung ke arcade.


9. Tekken Tag Tournament

Satu lagi game yang berfokus pada kompetisi, Tekken Tag Tournament adalah salah satu game fighting arcade yang sangat populer dulunya. Selain menawarkan jalan cerita lewat story mode, kamu juga bisa memainkan mode multiplayer bersama teman. Karena sangat adikitif dan seru, game ini selalu ramai dengan antrian pemain dari semua kalangan.


8. Final Fight

Final Fight adalah salah satu game ding-dong klasik yang rencananya akan dijadikan sebagai sekuel Street Fighter. Karena ada perubahan rencana, Capcom akhirnya memutuskan untuk merubahnya menjadi game beat-em-up. Daya tarik terbesar dari game ini sendiri adalah popularitasnya yang tinggi di tanah air. Jika bertanya kepada sebagian besar gamer veteran mengenai Final Fight, mereka pasti sudah tidak asing lagi dengan gameplay sederhana yang ditawarkannya serta karakter memorable seperti Guy, Cody, dan Haggar.

TAGS



(Total View : 27438)
rekomendasi terbaru



Latest feature

Support Tapi DPS? Ini Dia...

Sebagai seorang job support, leveling Acolyte memang merupakan...

Biar Makin Overpower, Ini...

Bermodalkan kesuksesan besar setelah resmi diluncurkan di China, ...

Ini Dia Build High Wizard...

Dalam Ragnarok M Eternal Love, Mage adalah salah satu Job yang me...

Most Popular Feature