FEATURE

Wawancara Dengan Team nxl> - Walaupun Juara Tetapi Harus Rendah Hati


Feature - Halaman 1

Pada tanggal 20 September 2013, kru KotGa telah melakukan wawancara eksklusif dengan salah satu gaming team yang menamakan diri mereka "next level" atau yang lebih akrab dengan sebutan nxl>. Singkatan itu sengaja dibuat huruf kecil semua karena ada filosofinya. Menurut ketua dari team nxl>, Richard Permana, singkatan dibuat huruf kecil semua dengan arti "Walaupun nantinya gaming team ini jadi team yang besar, namun tetap rendah hati".


Kru Kotga melakukan wawancara dengan team nxl> tepat pada saat mereka melakukan sesi latihan. Team ini melakukan latihan rutin setiap hari selama 5 jam, yang mana latihan dilakukan sore hingga malam hari. Namun, mereka tidak melakukan latihan hingga larut malam karena menyadari bahwa beberapa anggotanya masih ada yang duduk di bangku kuliah, sehingga latihan dilakukan hingga sekitar jam 11 malam. Sedangkan anggota yang lain full time sebagai gamer profesional.


Pada wawancara ini, kru KotGa berbincang dengan team nxl> divisi Counter Strike: Global Online (CS:GO) yang terdiri dari Richard Permana dengan nickname frgd[ibtJ], Aditya Leonard dengan nickname voogy, Terry Atreyn dengan nickname nfx, Hansel Ferdinand dengan nickname BnTeT dan Vega Tanaka dengan nickname soifong. Untuk anggota, team nxl> tidak sembarangan dalam merekrut. Biasanya mereka mendapatkan rekomendasi dari teman atau melihat bahwa calon anggota itu memiliki potensi, kelebihan atau memang jago.

Yuk baca informasi selanjutnya di halaman ke-2.

TAGS



(Total View : 10202)
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
rekomendasi terbaru



Latest feature

7 Karakter Ninja Terkere...

Bersembunyi dalam gelap, membunuh dengan cepat dan menggunakan...

[SPECIAL] 8 Karakter Wani...

Dalam anime yang menceritakan tentang petualangan bajak laut Topi...

[Diary Kru KotGa] .Hack v...

Seolah menjadi persaingan yang tidak ada ujungnya, seri .Hack dan...

Most Popular Feature